in

7 Artis Cantik Dengan Pasangan Nggak Ganteng

7. Heidi Klum

Heidi Klum dikenal sebagai model terkenal dengan wajah yang sangat cantik. Heidi menjadi salah satu model di Vitoria Secret, salah satu brand terkenal dunia miliki istri David Beckham. Selain itu ia juga mempunyai sebuah reality show di TV yang berjudul Project Runway. Heidi pernah menjalin hubungan dengan Seal. Bahkan keduanya pernah menikah sebelum akhirnya bercerai.

Heidi Klum [image source]
Heidi Klum [image source]
Keduanya memulai hubungan tahun 2004, dan menikah setelah beberapa saat kemudian. Mereka selalu nampak mesra di TV, meski memiliki penampialan yang jauh berbeda. Heidi sangat cantik dan Seal sangat biasa. Setelah memiliki tiga anak mereka memutuskan untuk bercerai. Hubungan yang nampak mesra harus berakhir di tahun 2012 tanpa ada sebab yang jelas.

Baca Juga : 5 Perbuatan Gila yang Dilakukan oleh Fans demi Idolanya

Itulah tujuh wanita super cantik dengan pasangan yang sangat biasa. Meski demikian, kebanyakan dari mereka memutuskan bercerai atau menyudahi hubungan dengan alasan yang tidak jelas. Mungkin karena tekanan lingkungan sosialnya. Seorang model yang sangat cantik umumnya menjalin hubunga dengan seorang pria yang tampan. Yah, siapa yang tahu isi hati isi para perempuan cantik ini?

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

Hewan-Hewan Ini Punya Bentuk yang Unik!

5 Kisah Politisi Memajang Foto Hasil Rekayasa Demi Pencitraan