Masihkah ada harapan seorang pria dengan wajah sangat pas-pasan memiliki pasangan seorang wanita yang cantik? Atau bahkan selebriti dan model. Jawabannya masih. Karena tidak semua wanita cantik memiliki hasrat untuk menjalin hubungan dengan pria yang sangat tampan, atau yang juga seorang selebriti dan model. Karena sebenarnya mereka tahu jika wajah bukanlah segalanya. Yang terpenting adalah kepribadian seorang pria yang selalu menghargai wanita.

Baca Juga : Inilah Para Artis yang Mati Dibunuh oleh Fansnya Sendiri

Seperti yang dialami oleh 7 wanita super cantik ini. Mereka justru memilih menikah atau berpacaran dengan pria yang nggak ganteng, wajah rata-rata. Inilah 7 orang model yang tak menginginkan pria tampan menjadi kekasih hatinya (syarat dan ketentuan berlaku tentunya!).

1. Anna Nicole Smith

Anna adalah seorang model super cantik yang memulai karirnya di majalah dewasa Playboy. Hal ini dilakukan Anna untuk mendongkrak popularitas di jagat hiburan dewasa. Pada tahun 1991 Anna bekerja sebagai penari di klub malam hingga bertemu dengan J. Howard Marshall. Setelah lama mengobrol akhirnya mereka memutuskan untuk menjalin hubungan, saat itu Howard bekerja di kilang minyak dan sangat kaya raya.

Anna Nicole Smith [image source]
Anna Nicole Smith [image source]
Selama dua tahun menjalin hubungan, Howard selalu melamar dan ingin menikahi Anna. Tapi niatnya itu selalu ditolak hingga Anna resmi bercerai dengan suaminya. Pada tahun 1994 Anna dan Howard menikah, usia Howard kala itu 89 tahun dan Anna, 26 tahun. Anna dituduh hanya menginginkan harta Howard, tapi dengan polos ia menyangkal. Setelah setahun menikah Howard tiada dan seluruh hartanya menjadi milik Anna. Ia menjadi seorang yang sangat kaya raya sebelum akhirnya ditemukan meninggal karena over dosis obat-obatan terlarang di sebuah motel.

2. Padma Laksmi

Padma Laksmi adalah seorang aktris berbakat di Amerika, dia juga bekerja sebagai model, publik figur televisi dan juga host pada acara memasak. Wanita ini memiliki wajah yang sangat cantik dengan kulit coklat nan eksotis. Pasangannya adalah seorang penulis bernama Salman Rushdie. Mereka bertemu di acara pesta dan saling dikenalkan oleh teman mereka masing-masing hingga akhirnya menjalin hubungan.

Padma Laksmi [image source]
Padma Laksmi [image source]
Setelah lima tahun berpacaran, akhirnya mereka berdua memutuskan menikah ada tahun 2004. Pernikahan awalnya berjalan dengan sangat lancar namun akhirnya berakhir pada tahun 2007. Banyak orang menduga jika Salman tidak tahan memiliki istri yang sangat cantik. Banyak orang menginginkan istrinya, terlebih wajahnya sangat pas-pasan. Salman akhirnya memutuskan bercerai agar hidupnya dapat berjalan dengan lebih tenang. Sebagai info saja, selisih umur antara Padma dan Slaman adalah 23 tahun, lebih tua Salman.

3. Elisabette Gregoraci

Nama dari Elisabette Gregoraci mungkin tidak terlalu terkenal dibandingkan yang lain, karena dia seorang yang bekerja di Italia. Namun namanya melejit lantaran bekerja sebagai model celana dalam wanita untuk beberapa brand yang sangat terkenal, ia juga seorang publik figur dengan popularitas tinggi di Italia. Elisabette menjalin hubungan dengan Flavio Briatore yang merupakan seorang pebisnis yang sukses.

Elisabetta Gregoraci [image source]
Elisabetta Gregoraci [image source]
Pada tahun 2008 mereka berdua memutuskan untuk menjalin hubungan. Alasannya sudah jelas kenapa Elisabette menginginkan Flavio. Namun demikian keduanya tetap menjalin hubungan hingga sekarang. Bahkan pada tahun 2010, Elisabette mau melahirkan anak laki-laki untuk Briatore meski keduanya tidak pernah memutuskan untuk meresmikan hubungan ke jenjang yang lebih tinggi yaitu pernikahan.

4.  Anastassija Makarenko

Anastassija adalah seorang model terkenal yang berasal dari Rusia. Saat ini ia menetap di Amerika dan bekerja sebagai model untuk beberapa brand terkenal dan kerap muncul di beberapa serial TV. Anastassija adalah wanita yang sangat cantik, namun ia mau menjalin hubungan dengan seorang pria yang bernama Rouke. Keduanya memutuskan menjalin hubungan percintaan ini di tengah cercaan dunia di sekelilingnya.

Anastassija Makarenko  [image source]
Anastassija Makarenko [image source]
Hal ini terjadi karena Rouke yang mantan seorang petinju ini telah bercerai dua kali dengan istri-istrinya. Dia dikenal memiliki tempramental yang sangat buruk. Bahkan pernah terlibat kasus kekerasan dengan mantan istrinya. Selain itu Rouke juga dikenal sering menggunakan wanita tuna susila. Namun itu semua tidak dia lakukan lagi setela menjalin hubungan dengan Anastassija. Namun siapa yang tahu, kelakuan Rouke di luar?

5. Paulina Porizkova

Dongeng modern beauty and the beast seperti sangat cocok untuk hubungan antara Paulina dengan kekasihnya yang bernama Ocasek. Paulina adalah seorang model super cantik dengan prestasi di dunia modeling cukup banyak. Ia pernah menjadi salah satu cover majalah terkenal Vogue. Selain itu ia juga seorang ilustrator di beberapa majalah di Amerika. Ia bertemu dengan Ocasek yang merupakan pimpinan di salah satu band yang bernama Cars.

Paulina Porizkova [image source]
Paulina Porizkova [image source]
Paulina pertama kali bertemu dengan Ocasek pada tahun 1984 dan keduanya memutuskan menjalin hubungan dengan sembunyi-sembunyi.  Paulina mengatakan jika Osacek adalah seorang yang sangat spesial, pria dengan wajah “nggak” ganteng ini adalah campuran dari “Mr. Spock, David Bowie, Jesus Christ, and Chopin”. Hubungan ini diprediksi akan berjalan dengan cepat, namun prediksi itu meleset karena keduanya menjalin hubungan hingga beberapa tahun sebelum akhirnya benar-benar selesai.

6. Christie Brinkley

Christie adalah model yang dikenal sangat cantik serta kepribadian yang sangat bak. Ia bertemu dengan Billy Joel dan akhirnya memutuskan untuk menjalin hubungan. Billy adalah seorang musisi yang diakui kemampuannya. Keduanya bertemu saat Billy sedang melakukan konser. Saat itu Christie terpesona dengan penampilan yang Billy lakukan. Keduanya menjalin hubungan selama tiga tahun sebelum akhirnya menikah.

Christie Brinkley
Christie Brinkley [image source]
Usai menikah Christie benar-benar menjadi pujaan dari Billy. Bahkan wanita yang pernah menjadi model video klip Billy ini menjadi sumber inspirasi bermusik Billy. Hubungan ini berjalan hingga 8 tahun dengan penuh liku-liku. Pada tahun 1993 keduanya memutuskan untuk bercerai karena Billy ketahuan berselingku dengan model cantik lainnya.

7. Heidi Klum

Heidi Klum dikenal sebagai model terkenal dengan wajah yang sangat cantik. Heidi menjadi salah satu model di Vitoria Secret, salah satu brand terkenal dunia miliki istri David Beckham. Selain itu ia juga mempunyai sebuah reality show di TV yang berjudul Project Runway. Heidi pernah menjalin hubungan dengan Seal. Bahkan keduanya pernah menikah sebelum akhirnya bercerai.

Heidi Klum [image source]
Heidi Klum [image source]
Keduanya memulai hubungan tahun 2004, dan menikah setelah beberapa saat kemudian. Mereka selalu nampak mesra di TV, meski memiliki penampialan yang jauh berbeda. Heidi sangat cantik dan Seal sangat biasa. Setelah memiliki tiga anak mereka memutuskan untuk bercerai. Hubungan yang nampak mesra harus berakhir di tahun 2012 tanpa ada sebab yang jelas.

Baca Juga : 5 Perbuatan Gila yang Dilakukan oleh Fans demi Idolanya

Itulah tujuh wanita super cantik dengan pasangan yang sangat biasa. Meski demikian, kebanyakan dari mereka memutuskan bercerai atau menyudahi hubungan dengan alasan yang tidak jelas. Mungkin karena tekanan lingkungan sosialnya. Seorang model yang sangat cantik umumnya menjalin hubunga dengan seorang pria yang tampan. Yah, siapa yang tahu isi hati isi para perempuan cantik ini?