in

7 Bangunan Bekas Pabrik Mainan Paling Menyeramkan, Berani Mampir?

3. Frank Beech Toy Shop, Wales

Setelah melayani anak-anak selama 70 tahun, akhirnya  Frank Beech Toy Shop tutup untuk selamanya di tahun 2009 kemarin. Uniknya, toko ini masih berdiri seperti sedia kala dengan display deretan mainan di kaca depan. Makin aneh karena selama lima tahun terakhir tempat ini tidak tersentuh penjahat. Mungkin lantaran tempatnya yang mengerikan atau tidak ada barang berharga di sini.

Selain seram tempat ini juga menyimpan banyak koleksi mainan legendaris [Image Source]
Selain seram tempat ini juga menyimpan banyak koleksi mainan legendaris [Image Source]
Kalau nuansa yang menyeramkan memang tidak salah, tapi salah besar jika dikira tempat ini tidak punya banyak barang berharga. Belakangan, si pemilik toko membongkar koleksi mainan-mainannya untuk menemukan Boba Fett Star Wars. Mainan berbentuk action figure yang katanya sangat langka.

Memang benar, mainan ini begitu langka dan ketika dijual berhasil tembus hingga 18 ribu pounsterling. Setelah ini mungkin akan banyak maling yang berburu mainan legendaris di sini dengan risiko dihantui si penghuni gaib toko mainan yang juga sering menunjukkan keberadaanya.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Pandemik Paling Seram yang Hampir Memusnahkan Manusia

7 Kastil Paling Megah dan Menakjubkan di Dunia!