in

7 Bangunan Bekas Pabrik Mainan Paling Menyeramkan, Berani Mampir?

2. Matador Toy Factory, Austria

Kembali ke masa lalu dimana mainan kuda-kudaan sangat favorit, Matador Toy Factory adalah salah satu produsen yang paling terkenal. Hampir semua bocah Austria memiliki kuda-kudaan ini di rumah mereka. Bahkan Matador sendiri juga melayani penjualan ke berbagai negara. Namun berjalannya waktu membuat pamor mainan ini pun turun drastis dan banyak perusahaan pembuatnya bangkrut. Termasuk Matador Toy Factory.

Hanya kotak besi dan peralatan kayu yang tersisa di Matador Toy Factory [Image Source]
Hanya kotak besi dan peralatan kayu yang tersisa di Matador Toy Factory [Image Source]
Kini perusahaan tersebut pun ditinggalkan pemiliknya. Menyisakan gudang-gudang kosong yang sangat sepi. Ada beberapa peralatan kayu di sana termasuk sebuah keranjang besi yang tergeletak. Nuansanya benar-benar berbeda ketika dulu tempat ini masih berjaya. Jika acara uji nyali di televisi goes international mungkin tempat ini akan jadi yang paling direkomendasikan karena tempatnya yang benar-benar mencekam.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Pandemik Paling Seram yang Hampir Memusnahkan Manusia

7 Kastil Paling Megah dan Menakjubkan di Dunia!