in

5 Alasan Kenapa Orang Berantakan Seperti Kamu Sebenarnya Nggak Kalah Keren

Kebanyakan orang berpikir bahwa rapi itu lebih baik daripada berantakan. Katanya, yang terorganisir itu kemungkinan suksesnya lebih besar daripada mereka yang messy. Tapi ingat, suksesnya tiap orang beda-beda juga kan?

Baca Juga : 5 Lagu Anak Indonesia Terbaik Sepanjang Masa

Nah, begitu juga dengan manusia. Ada yang terlahir rapi dan well organized banget dan ada yang memang dari sononya punya habit berantakan. Ini adalah salah satu jenis ‘perbedaan’ yang sebenarnya perlu kita hargai. Kenapa? Berikut ini Boombastis paparkan beberapa alasannya.

1. Prinsip Hidup yang Sederhana

Kebanyakan orang berpikir bahwa orang yang berantakan, maka kehidupan dan pikirannya mungkin juga ikut berantakan. Akan tetapi percayalah, orang-orang berantakan ini memiliki pribadi yang ‘tidak seperti orang kebanyakan’.

orang yang sederhana dan santai [Image Source]
orang yang sederhana dan santai [Image Source]
Mereka punya prinsip hidup yang sederhana dan lebih artistik. Mereka juga pribadi yang santai dan tidak banyak ambil pusing. Itulah kenapa banyak orang kreatif yang memiliki kamar atau meja yang berantakan. Buat mereka, berantakan sedikit nggak akan mengganggu banget. Mungkin ada hal lain yang lebih penting untuk dilakukan, misalnya fokus menyelesaikan karyanya, menulis ide yang ada di kepalanya sebelum keburu lupa dan sebagainya.

Written by Orchid

Leave a Reply

Suku di Indonesia yang hanpir punah

6 Suku Asli Indonesia yang Hampir Punah Keberadaannya

10 Website Paling Menyeramkan di Jagad Internet