in

10 Website Paling Menyeramkan di Jagad Internet

Munculnya internet membuat arus informasi semakin cepat didapat. Kita bisa mendapatkan apa saja di internet, mulai dari hal-hal yang lucu, yang ehem, hingga sesuatu yang bisa dibilang aneh dan mengerikan. Semuanya bisa kita dapatkan hanya dengan duduk dan mengetik kata kunci di mesin pencarian seperti Google.

Baca Juga :  15 Situs Online Dating Paling Aneh dan Konyol, Ada Juga yang Untuk Hantu!

Website lucu seperti 9gag mungkin sudah biasa bagi kita. Lalu bagaimana dengan website yang isinya di luar pikiran kita. Bahkan bisa dibilang super aneh hingga mendekati menyeramkan. Mari kita bahas satu-satu 10 website paling menyeramkan seantero Internet yang bisa membuat kita begidik seram. Hiii!

1. Deep Web

Deep Web bukanlah satu web yang menampilkan hal mengerikan tapi kumpulan web yang berisi hal mengerikan. Web ini terkadang susah diakses karena hanya orang terpilih yang mampu membukanya. Sebagian besar web dari jaringan Deep Web berisi hal super mengerikan seperti penganiayaan terhadap hewan hingga membunuh sampai memutilasi.

Tak behenti sampai di situ. Web lain berisi penyiksaan terhadap manusia hingga membunuhnya. Jika pengguna banyak uang maka ia bisa membunuh orang sebanyak yang ia mau. Dan terakhir di web jaringan ini menyajikan cara menculik anak kecil hingga menyiksa dan melakukan hubungan badan mengerikan. Lebih baik anda menjauh dari jaringan web ini, serius!

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

5 Alasan Kenapa Orang Berantakan Seperti Kamu Sebenarnya Nggak Kalah Keren

7 Sosok Ibu Paling Unik di Dunia