Siapa yang tak mencintai mie instan? Everybody love noodles. Untuk para anak kos yang sudah terbiasa dengan kerasnya kehidupan di tanah rantau, mie instan bisa menjadi penyelamat di kala kiriman uang belum datang, tetapi sudah tak ada lagi makanan dan pengganjal rasa lapar. Tak heran kalau setiap punya uang, yang dahulu dicari adalah mie instan, untuk stok kalau sudah misqueen.

Selain itu, mie instan bisa dikreasi dan dibuat berbagai macam masakan, dari omelet, donat mie, hingga ada nih YouTube yang mencampur mie dengan kecoa. Nah, selain untuk dimakan, mie ternyata juga bisa fix everything. Kamu masih ingat dengan seorang pria yang memperbaiki westafel menggunakan mie instan. Berkat kelakukanya yang viral itu, semua orang memperbaiki perkakas mereka dengan menggunakan makanan satu ini.

Kelakuan si Abang ini yang pertama kali memviralkan Noodles Fixs Everything…

Sampe bisa digunakan buat motong kawat gitu ya?

Buat kamu yang enggak punya uang buat beli kutek, ada mie instan nih,,

Serbaguna ya, bisa juga untuk memperbaiki kursi yang patah

Kaki mejamu patah? Silakan beli mie satu kardus!!!!

Sambil menyelam minum air, sambil minum bisa sekalian makan mie juga

Inilah yang dinamakan nothing is impossible, gais

View this post on Instagram

Follow us for more🤩 #noodle #noodlerepair #repair

A post shared by Xiubandrng (@xiubandrng) on

Aduh, sayang micinnya ya, kan lebih baik kalau dicampur masakan lain.. 😀

Kalau memperbaiki hatiku yang sudah retak dan patah ini bisa enggak ya kira-kira?

Netizen memang kreatif ya. Kok bisa sih terpikir dengan ide-ide di atas? Tapi, terlepas dari bisa atau tidaknya mie instan memperbaiki segala perabot di dalam rumah yang rusak, ia tetap menjadi makanan idola. Eh, tapi kalau bisa memperbaiki hati yang sudah hancur, mimin juga mau nyoba dong~