Selain Dian Sastrowardoyo, selebriti tanah air yang rajin meng-update instagram story-nya adalah Nikita Mirzani. Baru-baru ini, artis 32 tahun itu mencurahkan isi hatinya mengenai hubungan rumah tangga. Meski terakhir kali Nikita Mirzani menggandeng seorang lelaki ia tampak bahagia, kini sudah tidak lagi.

Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani mengumumkan pernikahannya dengan seorang pengusaha kaya bernama Dipo Latief. Keduanya pun tampak mesra, sehingga netizen pun bahagia dengan pernikahan mereka. Kabar demi kabar berlalu, mulai dari rumah baru Nikita Mirzani yang bernilai ratusan juta—hadiah dari Dipo Latief, hingga operasi miss V yang dijalaninya.

Nikmir & Dipo [sumber gambar]
Banyak pengorbanan yang sudah dilakukan Nikita Mirzani demi mempertahankan hubungan rumah tangganya. Namun rupanya, hal tersebut sudah tak bisa lagi diusahakan. Dilansir dari akun gosip @lambe_turah, beberapa hari terakhir Nikita Mirzani menyindir Dipo Latief. Hal yang membuat Nikita mantap untuk bercerai dari Dipo Latief adalah ia tak ingin menjalin hubungan dengan lelaki yang penuh kebohongan. Ia menulis Dipo memiliki banyak hutang tetapi mengaku banyak uang. Bahkan, uang Nikita Mirzani saja belum dikembalikannya hingga saat ini.

Curhatan Nikita Mirzani di Insta Story [sumber gambar]
Selain itu, Nikita juga menyebut Dipo Latief memiliki banyak wanita dan ketergantungan dengan ganja. Beberapa waktu lalu screenshot percakapan Nikita dengan Dipo tersebar di media sosial. Percakapan tersebut berisi bahwa Dipo protes kepada Nikita karena pernyataan Niki di televisi telah mempermalukan dirinya. Nikita juga berkata bahwa taktik Dipo selama ini mengajak wanita-wanita yang dikenalnya untuk “ngeganja” bersama. Nikita pun tak ingin lagi berhubungan dengan lelaki macam itu, ungkapnya. Setelah melewati kegalauan yang amat sangat, ia akhirnya memutuskan untuk berhijrah dan mulai berhijab, seperti yang kalian lihat di televisi.

Nikita Mirzani & Dipo Latief [sumber gambar]
Dari curhatan galau di instagram story berubah menjadi sindiran bagi Dipo Latief. Mungkin Nikita tengsin kali, ya, sudah melakukan banyak usaha demi Dipo, termasuk operasi miss V, eh malah dikhianati. Wanita mana sih yang enggak kesal. Walaupun begitu, Nikita sekarang sudah lebih kuat dan berada di jalan-Nya. Jadi, kita doakan saja agar masalah rumah tangganya menemui jalan keluar yang baik dan mbak Niki enggak galau-galau lagi.