in

Nia Ramadhani dan Suami Ditangkap Terkait Narkoba, Netizen Ternyata Sudah Menduga

Penyalahgunaan obat terlarang memang kerap terjadi pada kalangan selebritis. Bahkan di tahun 2021 saja, tak hanya satu dua nama seleb besar yang tersandung kasus narkoba. Baru-baru ini, jagad maya juga kembali dikejutkan dengan tertangkapnya Nia Ramadhani dan sang suami Ardi Bakrie karena kasus narkoba. Seketika nama Nia Ramadhani jadi trending di Twitter.

Netizen pun berbondong-bondong membahas pemeran Bawang Merah tersebut. Tak sedikit warganet yang membagikan video-video Nia yang viral sebelumnya, sembari mengait-ngaitkannya dengan tertangkapnya si langganan peran antagonis tersebut. Berikut ini adalah ulasan tentang tertangkapnya Nia dan suami terkait narkoba.

Nia ditangkap bersama supir, suami pun menyusul

Polisi konferensi kasus Nia [sumber gambar]
Polisi membenarkan jika Nia Ramadhani memang menyalahgunakan narkoba jenis sabu, hal tersebut dikonfirmasi setelah melakukan uji urine. Hal itu diketahui setelah polisi mendalami ZN yang merupakan supir keluarga Ardi dan Nia. Polisi sendiri menjelaskan jika ZN juga salah satu yang menggunakan sabu. Setelah tertangkap, Nia tak membantah jika ia menggunakan sabu bersama sang suami. Ardi Bakrie pun segera menyerahkan diri, tak lama setelah mendengar kabar bahwa istri dan supirnya sudah tertangkap.

Menggunakan sabu sudah 4-5 bulan

Ardi dan Nia [sumber gambar]

Nia dan Ardi Bakrie juga supirnya sendiri sudah ditetapkan sebagai tersangka. Barang bukti berupa sabu seberat 0,78 gram dan alat hisap pun sudah diamankan, hal itu dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Pada penyidik, Nia mengaku jika sudah menggunakan barang terlarang tersebut sekitar empat sampai lima bulan. Hingga saat ini, polisi masih terus mendalami kasus tersebut, untuk diketahui dari mana yang bersangkutan mendapat barang haram tersebut.

Dikaitkan dengan kejadian saat jadi MC

Sebelumnya, Nia juga pernah viral saat didapuk sebagai presenter di salah satu acara bersama Raffi Ahmad. Dalam acara tersebut, Nia memang sangat canggung, berkali-kali melakukan kesalahan. Bahkan saat itu ia terlihat seperti orang yang tidak tau apa yang harus diucapkan dan beberapa keanehan lain. Netizen pun mengaitkan hal itu dengan dugaan kasus narkoba yang kini menimpanya. Netizen curiga bahwa saat menjadi host, Nia tidak benar-benar dalam kondisi sadar atau masih dalam pengaruh narkoba.

Netizen menunggu pemberitaan dari TvOne

Seperti diketahui jika grup Bakrie merupakan pemegang saham tertinggi TvOne. Netizen pun mulai ribut mencari-cari berita yang mengulik kasus Ardi Bakrie dan Nia. Namun ternyata hingga saat ini, belum juga ada pembahasan masalah tersebut baik di televisi dan media online resmi tvOne. Netizen menunggu hingga televisi nasional tersebut akan profesional dan mengangkat berita perihal kasus narkoba yang menjerat Ardi dan Nia.

BACA JUGA: Sempat Terjerumus Pada Narkoba, 5 Artis Ini Menyesal dan Kini Bisa Jadi Sukses Lagi

Dari kasus Nia Ramadhani, kita bisa belajar jika narkoba memang sangat merugihan. Bukan hanya merenggut kesehatan, namun juga kebahagiaan diri dan keluarga. Semoga kita bisa maksimal menjauhkan diri dari obat-obatan terlarang tersebut.

Written by Nikmatus Solikha

Mengenal R-Han 122B, Kendaraan Peluncur Roket Buatan Indonesia yang Disegani Dunia

Pilih Tempat di Kandang Bebek dan Sapi, Pasangan Ini Foto Prewedding dengan Konsep Unik