in

4 Negara Besar yang Melarang Penduduk Muslimnya Berpuasa

2. India

Negeri Bollywood ini juga dikenal kurang ramah terhadap muslim. Bahkan ada cukup banyak kejadian yang menunjukkan toleransi beragama di negara ini sangat kurang. Salah satunya adalah kejadian tahun lalu tepat di bulan puasa seperti sekarang ini.

Potret umat muslim India [Image Source]
Potret umat muslim India [Image Source]
Seorang anggota parlemen sebuah partai ketahuan memaksa seorang pekerja muslim memakan sebuah roti di siang hari. Setelah diusut, ternyata si anggota parlemen ini kesal lantaran nggak adanya makanan di sebuah kantin yang dijaga muslim tersebut. Hal ini sempat terekam kamera dan membuat banyak orang marah.

Lewat kejadian di atas sangat jelas kalau para muslim di sini bisa dibilang hidup dalam kekhawatiran. Faktor minoritas juga jadi alasan kenapa banyak pemeluk islam mengalami perlakuan buruk.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

4 Dosa di Balik Kebiasaan Ngeshare dan Komen Sembarangan (Renungan Untuk Muslim)

Katanya Kalau Bisa Begini Tandanya Sehat, Bener Nggak Ya?