Kalau liat buah mangga, rasanya penuh kenangan ya. Apalagi tiap bulan-bulan di akhir tahun yang memang seringnya jadi musim buah mangga. Kalau menengok ke beberapa tahun yang lalu, barangkali ada di antara kalian yang demen banget nyolong buah tersebut dari pohon tetangga. Nggak nunggu masak pohon deh, bahkan saat mangga masih muda saja sudah jadi bahan rebutan. Bener nggak sih?

Kalau masa lalu kalian pernah nyolong mangga, berarti penuh sensasi asam dan menegangkan ya. Tegang karena takut ketahuan pemiliknya. Hehe. Jangan ulangi lagi deh. Mending kalian simak beberapa gambar di bawah ini, barangkali kalian bakal langsung ngerasa tersindir. Eits, jadi mengingatkan sama masa lalu deh ya.

Siapa yang berani nyolong buah mangga dengan jutaan pelindung ini?

Mangga di sarang lebah [sumber gambar]

Biar mangganya aman, digembok sekalian

Mangga digembok [sumber gambar]

Biar greget, manjat pohon mangga meski pohonnya pendek haha

Manjat pohon mangga [sumber gambar]

Pengaman maksimal, rantai dan gemboknya

Mangga dirantai [sumber gambar]

Hati-hati kalian, disumpahin pemiliknya tuh

Tulisan di buah mangga [sumber gambar]

Bijaklah saat mengambil mangga tetangga, jangan ambil yang di bawah umur

coretan di buah mangga [sumber gambar]

Kalau ini sih fakta sekaligus realita

Meme mangga kocak [sumber gambar]

Nah loh, masih berani nyolong buah ini?

ancaman buah mangga [sumber gambar]

Hmmm… bener juga ya

meme mangga [sumber gambar]

Mudah-mudahan keliru ambil mengkudu biar tobat

Mangga dan pace [sumber gambar]
Itulah beberapa gambar tentang musim buah mangga. Rasanya seperti nostalgia ya. Coba kalau tetangga kalian dulu punya ide buat nulisin buah mangga mereka, atau bahkan masang gembong di sana, mungkin kalian mikir-mikir lagi kalau mau ambil buahnya, hehe.