Kalian pecinta kuliner? Mengaku senang mukbang juga? Pasti sudah kenal dengan sosok Tanboy Kun, YouTuber kuliner yang videonya enggak pernah absen masuk trending. Berkat video mukbangnya, makanan yang di-review Tanboy Kun selalu saja menjadi laris manis.

Namun, tak jarang juga ia melakukan challenge pada diri sendiri, yaitu mukbang dengan cara yang cukup ekstrem. Meskipun begitu, banyak orang yang masih menikmati video mukbang tersebut, loh. Termasuk Baim Wong, yang lalu menjajal mukbang tapi gagal karena terlalu kenyang. Berikut ini, Boombastis.com akan memberikan daftar video mukbang Tanboy Kun yang bisa dibilang cukup ekstrem.

Makan ayam pakai saos samyang ketika berbuka puasa

Baru-baru ini Tanboy Kun mengunggah video menu berbuka puasanya. Bukan kolak atau kurma yang disantapnya ketika berbuka puasa, melainkan 15 potong ayam ditambah dua botol saos samyang yang pedasnya enggak kebayang! Video berdurasi hampir 20 menit itu bertengger di kolom trending YouTube Indonesia cukup lama. Enggak kebayang bagaimana perut kosong langsung dihajar dengan porsi makanan yang banyak dan pedas. Kalian jangan ikut-ikutan, ya, guys, kalau enggak kuat!

Masih seputar pedasnya cabai yang enggak kalah dari komentar netizen

Beberapa waktu lalu, Tanboy Kun juga mengunggah video dirinya menyantap dendeng balado dicampur dengan 1000 gram cabai. Pada judul video ia sematkan kata “tersiksa,” yang berarti, dirinya saja tersiksa, jadi jangan coba-coba. Selain makan dalam versi banyak, Tanboy Kun juga dikenal sebagai sosok YouTuber kuliner yang doyan sekali makan pedas. Mungkin, 1000 gram cabai bukan apa-apa baginya.

Balapan makan bakso dengan MGDALENAF

Jika Tanboy Kun adalah raja makan banyak dalam dunia per-YouTube-an Indonesia, maka gelar ratu bisa disematkan pada MGDALENAF. YouTuber cantik itu berubah penampilan 180 derajat ketika sudah makan. Ia mampu menghabiskan berpiring-piring kudapan yang ada di depannya sambil menuang sambal apapun yang tersedia. Bayangkan jika Tanboy Kun dan MGDALENAF berada dalam satu frame dan makan bersama. Bikin ngiler sekaligus geleng-geleng kepala, deh. Untung cuma bakso, bagaimana kalau ayam geprek dan aneka sambal?!

Samyang diolesi saos tanpa dimasak

Makan mi instan dengan cara yang satu ini adalah hal yang perlu dihindari banyak orang. Selain enggak sehat, terkadang rasanya juga enggak se-enak ketika dimasak. Mukbang yang dilakukan Tanboy Kun kali ini cukup ekstrem, karena ia memakan samyang langsung tanpa dimasak, dengan diolesi saos pedasnya di atasnya. Seperti sedang makan tahu bakso saja, guys. Entah keesokan harinya bagaimana perut Tanboy Kun menghadapi serangan samyang dan saos yang langsung disantap tanpa dimasak.

Sahur pakai dua kotak sereal ukuran jumbo

Jika Sahabat Boombastis merasa buka puasa Tanboy Kun dengan ayam dan saos samyang adalah hal yang ekstrem, entah akan dinamakan apa ketika ia sahur dengan porsi besar. Setelah mengunggah video berbuka puasa tersebut, Tanboy Kun sahur tanpa nasi tetapi dengan sereal. Bukan sereal biasa pula, ia menggabungkan dua kotak serela ukuran jumbo dicampur dengan susu dan dihabiskan dalam sekejap. Sahabat Boombastis jangan coba ikut-ikutan yang ini, ya, bisa-bisa lapar sebelum adzan duhur, tuh!

Menghabiskan 1 toples selai cokelat kacang ukuran besar

Satu lagi mukbang makanan manis yang cukup ekstrem dari Tanboy Kun. Ia menghabiskan satu toples selai cokelat kacang yang namanya sudah hits di dunia, Nutella, tanpa menggunakan apa-apa. Biasanya, selai Nutella selalu menjadi pendamping roti ataupun dioleskan pada martabak manis yang kekinian. Kali ini, Tanboy Kun menghabiskan satu toples hanya dengan menyendok dan menyantapnya. Duh! Langsung cekit-cekit, nih gigi.

BACA JUGA: Ikuti Tren ‘Mukbang’ Ala Korea Selatan, 8 Artis Ini Sukses Bikin Netizen Ngiler!

Dua bahkan empat jempol rela deh penulis berikan pada Tanboy Kun. Meski ia selalu makan dalam porsi besar, ia tak lupa menjaga tubuhnya dengan berolahraga teratur. Hal yang harus diperhatikan pula oleh Sahabat Boombastis, makan dalam porsi besar boleh saja, asal tahu berapa kalori yang masuk dan harus dibakar, juga apa dampak ke depannya bagi tubuh. Sebab, masing-masing orang bisa saja berbeda kasusnya.