Keberadaan Mobile Premier League di Indonesia banyak memberikan perubahan di industri games tanah air. Salah satunya merevolusi lewat permainan arcade dengan hadiah berupa berlian yang bisa ditukarkan menjadi saldo Gopay. Tak hanya sekedar jadi platform permainan, MPL juga bergerak lebih jauh dengan mengadakan donasi berupa penggalangan dana untuk kemudian disumbangkan pada mereka yang membutuhkan.

Tak dilakukan oleh MPL pribadi, tapi juga melibatkan para gamers di dalamnya untuk ikut berpartisipasi. Dikutip dari jawapos.com, CEO MPL Indonesia Joseph Wadakethalakal menyebut berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp 614.372.500 selama Ramadan dan menyumbangkannya untuk empat organisasi sosial di Indonesia. Di mana kegiatan tersebut merupakan bagian dari program Bulan Berkah Ramadan.

MPL ikut merangkul masyarakat lewat kegiatan sosial [sumber gambar]
MPL memberikan reward berupa berlian pada pemain berprestasi yang bernilai Rp 100 per satu berlian. Jadi nilai donasinya diambil diambil dari 10 persen dari total perolehan Berlian para pemain dalam turnamen MPL selama program Bulan Berkah Ramadan. Untuk penyalurannya, pihak MPL bekerja sama dengan empat organisasi sosial non-profit di Indonesia, yaitu Biji-biji Bantar Gebang, Komunitas 1000 Guru, Komunitas Jendela Jakarta, dan Yayasan Sahabat Anak.

MPL yang menyediakan beragam game unik dan menarik lewat LINK INI, mengajak para para gamers– baik itu pemain casual biasa maupun profesional, untuk bersama-sama berbagi kebahagiaan lewat cara sosial. Salah satunya dengan memberikan wadah donasi yang bisa menjangkau kalangan masyarakat luas. Dengan ini, MPL tak hanya dikenal sebagai penyedia game arcade yang menarik, tapi juga menunjukkan kepedulian sosial mereka lewat donasi.

Berbagi keceriaan dengan sesama [sumber gambar]
BACA JUGA: MPL, eSport Arcade Masa Depan di Mana Kamu Bisa Menang Tiap Hari Meski Gak Jago Main

Tak hanya memberikan pengalaman terbaik kepada para pengguna lewat berbagai permainan yang bisa kamu lihat DI SINI, MPL juga terbukti peduli dengan mereka yang membutuhkan dengan menyelenggarakan kegiatan sosial. Sama dengan kamu, yuk mulai main game MPL dan menangkan berlian sebanyak-banyaknya. Ingat, jangan lupa berbagi dengan sesama ya.

Oh iya, kalau kamu bingung bagaimana caranya bermain di MPL bisa cek infografis di bawah ini ya. Perhatikan step by stepnya agar bisa segera bermain dan mengumpulkan pundi-pundi Gopay.