in

6 Modus Teman Yang Minta Ditraktir

Tanggal Muda (c) 2lucu
Tanggal Muda (c) 2lucu

Teman minta ditraktir kadang membuat hati ini luluh ya, apalagi di kalangan anak muda dan mulai produktif bekerja. Karena kedekatan pribadi atau demi menjalin hubungan yang makin erat, traktiran sederhana bisa jadi caranya.

Baca Juga :7 Kebiasaan Makan Yang Hanya Dimiliki oleh Orang Indonesia

Akan tetapi, bagaimana kalau bertemu dengan teman yang selalu punya cara minta ditraktir? Caranya adalah dengan mengenali beberapa jenis trik atau modus saat teman ingin minta traktiran. Percayalah, dalam suatu lingkup pertemanan, selalu ada teman yang seperti ini.

Sebelum Anda jadi elit alias ekonomi sulit karena sering bertemu teman seperti ini, baca dulu nih beberapa modus orang yang minta ditraktir.

1. Nggak Bawa Dompet

Alasan nggak bawa dompet memberikan dua efek. Di saat terdesak seperti ketika harus bayar di kasir, membuat kita yang bawa dompet harus segera menolong. Di sisi lain juga bisa menimbulkan sedikit iba sehingga kita berbagi isi dompet sendiri.

Nggak Bawa Dompet (c) troll
Nggak Bawa Dompet (c) troll

It’s okay kalau sesekali. Tapi kalau berkali-kali juga bisa bikin kita tongpes (kantong kempes). Hati-hati juga dengan modus begini. Kadang lebih sakit hati sendiri kalau tahu ternyata teman kita tidak benar-benar ‘nggak bawa dompet’.

Written by Orchid

Leave a Reply

Didar Hossain (c) listverse

Cerita Mengharukan Warga Sipil Jadi Pahlawan Layaknya Superhero

Jumlah Rusa Semakin Sedikit - (c)boredpanda.com

Mengintip Kehidupan Penduduk Mongolia yang Hidup Bersama Rusa