in

Misteri Keangkeran Alas Roban yang Akan Membuatmu Seketika Percaya Hantu

Pantangan Ketika Melewati Alas Roban

Berdasarkan pengalaman dari orang-orang yang pernah menelusuri jalan ini, ada beberapa pantangan yang harus dihindari jika ingin selamat melewati jalur Alas Roban. Pertama adalah jangan pernah melewatinya saat malam hari. Usahakan pagi atau siang ketika langit masih terang-terangnya. Memilih waktu siang atau pagi akan menghindarkan kita dari banyak hal. Misalnya gagal fokus karena kabut tebal.

Pantangan melewati Alas Roban [Image Source]
Pantangan melewati Alas Roban [Image Source]
Pantangan selanjutnya adalah selalu abaikan godaan yang ada di jalan. Jadi, ketika kamu melihat sesuatu yang ganjil usahakan tidak usah peduli. Bahaya kalau kamu sampai terlalu mengindahkan itu karena yang bakal terjadi adalah hilangnya fokus gara-gara ketakutan. Tak hanya itu, jika sudah termakan takut biasanya godaan-godaan berikutnya akan datang secara beruntun.

BACA JUGA: 5 Fakta Ngeri Titanoboa, Ular Purba Raksasa Yang Ukurannya Bikin Merinding

Membayangkan lewat Jalan Alas Roban ini kok seperti masuk ke Silent Hill, ya? Super ngeri dan bikin ketakutan. Makanya, ada baiknya jika kita perhatikan pantangan-pantangan yang ada, entah soal waktu dan tetap fokus apa pun yang terjadi. Terlepas dari kengeriannya, Alas Roban sebenarnya adalah tempat menyenangkan untuk menikmati alam dan mendapatkan udara segar.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Ngeri! Pisau Militer Mematikan ini Bisa Mencincang Manusia Seperti Roti

Jim Geovedi, Pria Lulusan SMA yang Bisa Kendalikan Jaringan Internet Seluruh Indonesia