in

Misteri Keangkeran Alas Roban yang Akan Membuatmu Seketika Percaya Hantu

Alas Roban mungkin terdengar seperti tempat biasa bagi kebanyakan orang. Tapi, bagi masyarakat Jawa Tengah, daerah ini punya kesan tersendiri. Ya, Alas Roban bisa dikatakan sebagai salah satu tempat paling angker di provinsi ini. Apa yang kamu harapkan dari tempat yang paling mengerikan di dunia ada di tempat ini. Mulai dari cerita-cerita berdarah, sampai penampakan asli penunggu Alas Roban.

Alas Roban sendiri adalah nama dari sebuah hutan yang di dalamnya dibuat semacam jalan untuk menghubungkan kota-kota antar provinsi. Jalanan itu sendiri sudah dibuat lama sekali kurang lebih ketika Belanda belum lama menjajah Jawa. Nah, tak hanya hutan Alas Roban, jalanan ini pun juga kental dengan cerita-cerita mengerikan yang mungkin bisa membuat seseorang trauma untuk melewatinya.

Sama sekali tidak melebih-lebihkan karena memang tempat ini sungguh mengerikan. Apalagi bagi yang sudah pernah melewatinya dan sialnya langsung mendapatkan kejadian menyeramkan. Dan berikut kisah lebih jauh soal Alas Roban yang pasti akan membuatmu jadi penakut seketika.

Alas Roban Dikenal Sebagai Tempat Pembuangan Mayat

Ada begitu banyak rumor soal Alas Roban, dan salah satu yang paling terkenal di antaranya adalah cerita tentang tempat ini yang katanya dijadikan lumbung pembuangan mayat. Kamu pasti pernah mendengar Petrus alias Penembak Misterius itu, kan? Konon katanya, mayat-mayat korban Petrus itu dibuang di sini.

Ilustrasi mayat dibuang [Image Source]
Ilustrasi mayat dibuang [Image Source]
Pernah ada saksi mata yang melihat hal ini dan kemudian berkembang menjadi cerita seram. Ngerinya lagi, begitu dibuang mayat-mayat itu langsung lenyap dalam hitungan hari. Ada dugaan kalau mereka dibawa oleh hewan-hewan buas. Masih soal si mayat yang dibuang, konon katanya mereka sering bergentayangan dan menakuti orang-orang yang melewati hutan ini.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Ngeri! Pisau Militer Mematikan ini Bisa Mencincang Manusia Seperti Roti

Jim Geovedi, Pria Lulusan SMA yang Bisa Kendalikan Jaringan Internet Seluruh Indonesia