Categories: Trending

7 Wanita yang Hobi Menikah Kemudian Membunuh Pasangannya Sendiri

Menikah dan membangun keluarga tentu menjadi keinginan kebanyakan orang. Tapi sepertinya tidak semua orang yang memutuskan untuk menikah memiliki niat atau tujuan tersebut di dalam kepalanya. Setidaknya hal tersebut tidak ada di benak beberapa wanita ini.

Baca Juga : 7 Wanita Paling Cantik Se-Dunia Tahun 2015, Awas Kesengsem!

Beberapa wanita berikut ini justru memiliki hobi menikah dan membunuh pasangan bahkan anggota keluarganya yang lain. Dengan menggunakan racun, mereka menjadi wanita-wanita yang berbahaya. Menggoda pria dengan pesonanya sebelum kemudian membunuh mereka.

1. Lydia Sherman

Pada pertengahan tahun 1860an, keluarga Lydia Sherman mengalami kesulitan ekonomi gara-gara suaminya yang tidak bekerja dan 6 anak yang harus diasuhnya. Ia berpikir bahwa bercerai hanya akan membuang banyak uang dan waktu. Sedangkan racun adalah barang yang lebih murah dan mudah digunakan.

Lydia Sherman [Image Source]
Ia kemudian menghidangkan bubur yang sudah dicampur dengan arsenic kepada suaminya, dan coklat yang juga berisi arsenik kepada 6 anaknya. Setelah mereka semua tewas, Lydia mengklaim uang asuransi kematian keluarganya dan siap untuk memulai hidup baru.

Lydia kemudian menikah dengan seorang petani tua yang kaya, tapi juga berakhir dengan membunuh pria tersebut setahun kemudian. Lagi-lagi Lydia kemudian menikah dan juga meracuni suami ketiganya. Sejak tahun 1864 hingga 1871, ia telah meracuni 10 orang hingga tewas. Karena saat itu wanita tidak mendapatkan hukuman mati, ia menerima hukuman penjara seumur hidup.

2. Marie Besnard

Suami pertama Marie meninggal karena radang selaput dada pada tahun 1927. Setahun kemudian ia menikah dengan Leon Besnard yang memiliki orang tua kaya raya karena warisan. Marie kemudian mengajak mertuanya untuk ikut tinggal bersama ia dan suami barunya.

Marie Besnard [Image Source]
Tapi tidak lama, ayah Leon meninggal karena makan jamur beracun dan tidak butuh waktu lama, ibunya juga meninggal karena pneumonia. Dengan orang tua yang sudah meninggal, maka harta mereka diwarisi oleh saudari Leon. Tapi ternyata akhirnya ia juga meninggal karena bunuh diri. Kecurigaan makin bertambah ketika Leon tiba-tiba tewas karena uremia.

Pihak kepolisian yang mendapatkan laporan kematian yang janggal ini kemudian melakukan pemeriksaan. Hasil otopsi menemukan adanya arsenik dalam dosis besar di tubuh Leon. Mayat-mayat yang berhubungan kemudian digali dan ditemukan racun di tubuh mereka semua. Sejak tahun 1927-1949, Marie telah meracuni 11 orang termasuk kedua orang tua dan dua sepupunya sendiri demi mendapatkan harta warisan dari mereka.

3. Mary Ann Cotton

Hidup Mary Ann Cotton terlihat menyedihkan bagi sebagian orang. Bagaimana tidak, ayahnya meninggal dunia saat masih kecil. Di pernikahannya yang pertama, 4 dari 5 anaknya yang masih kecil meninggal karena sakit lambung. Tidak lama kemudian, suaminya meninggal karena masalah usus. Ketika ia menikah lagi, rentetan kematian terus mengikuti. Total 8 orang anak kandungnya, 3 suami, 1 orang kekasih, ibunya, dan seorang pria yang curiga dengan keadaannya meninggal dunia.

Mary Ann Cotton [Image Source]
Polisi mencium ada yang tidak beres dengan semua kejadian ini. Ketika pertaniannya terbakar pada tahun 1908, mereka menemukan sesosok mayat dikubur di bawah pondasi. Setelah semua mayat keluarganya digali dan diuji kembali, ternyata mayat tersebut memiliki kadar arsenik tinggi yang artinya mereka tewas karena terkena racun. Ternyata, total 21 orang yang dibunuh Mary Cotton adalah karena ingin mendapatkan uang asuransi dari kematian keluarganya.

4. Vera Renczi

Vera Renczi adalah seorang bangsawan kaya raya yang terlahir di Bucharest, Romania. Penampilannya yang cantik sama sekali tidak menggambarkan kengerian yang tersembunyi di gudang bawah tanahnya. Pada tahun 1920a, suami pertamanya tiba-tiba menghilang setelah Vera melahirkan putra pertama mereka. Ia mengaku suaminya kabur dengan wanita lain dan para tetangga percaya dengan ceritanya. Padahal tubuh suaminya sudah membusuk di dalam peti mati yang tersembunyi di gudang bawah tanahnya.

Vera Renczi [Image Source]
Selanjutnya ia menikah lagi dengan Joseph Rencz, seorang pria petualang yang juga berakhir di peti mati gudang bawah tanah. Total ia mambunuh 2 suami, 32 kekasih, dan putranya sendiri yang tidak sengaja melihatnya melakukan pembunuhan. Ia membunuh suami-suaminya bukan karena menginginkan harta, tapi karena ia merasa paranoid dan tidak percaya pada pria.

Sedikit saja ada gelagat bahwa kekasih atau suaminya berselingkuh, maka ia akan membunuhnya dengan racun karena rasa cemburu yang dirasakannya. Ia kemudian akan menyimpan mayatnya di peti mati di gudang agar mereka tetap dekat dengannya selamanya. Dengan 35 peti berisi mayat yang ditemukan di gudangnya, ia tidak bisa mengelak lagi dan akhirnya dihukum penjara seumur hidup.

5. Catherine Flanagan dan Margaret Higgins

Tahun 1881, Thomas Higgins pindah ke rumah Catherine dan Margaret Flanagan bersama istri dan putrinya yang masih kecil. Tidak lama kemudian, istri Thomas Higgins meninggal. Ia pun mendapatkan pelarian dalam pelukan Margaret dan tidak lama kemudian menikahnya. Tapi setelah menikah, putri Thomas Higgins juga meninggal dunia dan tidak lama kemudian ia juga meninggal dengan gejala yang mirip disentri.

Saudari pasangan pembunuh

Saudara Thomas Higgins merasa ada yang tidak beres sehingga melaporkan kejadian ini kepada polisi. Ternyata ditemukan jejak arsenik di mayat mereka. Thomas Higgins dan keluarganya ternyata bukan korban pertama dua bersaudara ini. Ada mayat putra Catherine sendiri dan seorang penyewa kamar muda yang juga tewas karena diracun. Motifnya sederhana, yaitu ingin mendapatkan uang asuransi. Pada tahun 1884, keduanya dihukum gantung atas kejahatan tersebut.

6. Julia Fazekas dan Susannah Olah

Secara teknis, dua wanita ini tidak menikah beberapa kali dan membunuhi suami-suaminya dan anak-anaknya. Namun ia membantu para wanita melakukan hal tersebut. Pada masa Perang Dunia Pertama, Julia Fazekas tiba di sebuah desa kecil di Hungaria untuk bekerja sebagai bidan. Tidak ada yang peduli bagaimana suaminya tiba-tiba hilang saat perjalanan.

Julia Fazekas [Image Source]
Ketika para pria desa tersebut pergi berperang, para wanitanya akhirnya mendapatkan kebebasan dan terlibat hubungan dengan tahanan perang pasukan sekutu. Fazekas bertindak sebagai yang membantu aborsi dalam hubungan ini. Ketika para pria kembali ke desanya, Julia Fazekas bersama Susannah Olah mulai menjalankan bisnis menguntungkan dengan manyuplai arsenik untuk para wanita yang ini lepas dari pernikahannya. Pasalnya saat itu perceraian adalah hal yang tidak dapat diterima.

Antara tahun 1914 hingga 1929, mereka bertanggungjawab atas kematian setidaknya 300 orang tapi hanya mendapatkan tuduhan atas kematian 100 orang. Dari 38 wanita yang ditangkap, 26 orang disidang. Julia Fazekas bunuh diri dengan minum racunnya sendiri, sementara Susannah Olah dihukum mati.

7. Signora Giulia Tofana

Pada pertengahan abad ke-17 di Eropa, wanita menginginkan dua hali: kulit putih bersinar dan uang. Saat itulah Signora Giulia Tofana tampil sebagai penjual kosmetik, sekaligus racun. Ia menjual Aqua Tofana, sebuah cat wajah yang mengandung arsenik. Ia akan menyarankan pelanggan untuk mengoleskan kosmetik tersebut di wajah, leher, dan belahan dada sebelum para wanita tersebut bertemu suaminya. Tapi, para wanita tersebut dilarang menelan serbuk tersebut.

Signora Giulia Tofana [Image Source]
Dengan trik darinya, para wanita tersebut tidak lama kemudian menjadi janda yang kaya raya. Hal itu semua bukan kebetulan, tapi kejahatan yang direncanakan karena suami mereka pasti akan mati keracunan saat mencumbu istrinya. Tofana mengubah nama dan alamatnya beberapa kali sebelum akhirnya berhasil ditangkap. Ia mengaku telah menewaskan 600 suami. Tofana akhirnya diadili, disiksa, dan dicekik hingga tewas di dalam penjara.

Baca Juga : 6 Daerah di Indonesia Ini Terkenal dengan Penduduk Wanita yang Cantik-cantik

Mengerikan sekali jika sampai seseorang membunuh hanya demi harta seperti yang dilakukan para wanita ini. Sepandai apapun mereka menyembunyikan kejahatannya, toh pada akhirnya kejahatan mereka tetap terungkap juga.

Share
Published by
Tetalogi

Recent Posts

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

1 day ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

3 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

5 days ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

3 weeks ago

Misteri Kematian Ibu Muda di Gresik, Uang Raib hingga Saksi Ditemukan Meninggal

Misteri masih menyelimuti kematian seorang ibu muda di Gresik bernama Wardatun Toyyibah. Perempuan berusia 28…

4 weeks ago