in

Turis dari Lima Negara Ini Ketagihan Liburan ke Indonesia

Karena keindahan alam dan budayanya, Indonesia pernah berkali-kali dinobatkan menjadi tujuan wisata terbaik se-Asia Pasifik. Tidak hanya itu, dalam daftar tujuan wisata dunia, Indonesia juga sering disebut sebagai negara tropis dengan pemandangan yang mengangumkan. Tidak heran jika banyak sekali yang wisatawan asing yang memutuskan berplesir ke Indonesia.

Di antara begitu banyak wisatawan asing yang mengunjungi Indonesia, ada lima negara yang warganya paling banyak mengunjungi negara kepulauan ini. Menurut Kementrian Pariwisata, jumlah wisman yang mengunjungi Indonesia di tahun 2014 tercatat sebanyak 9.3 juta orang. Warga mana saja yang paling banyak mengunjungi Indonesia?

1. Singapura

Singapura adalah negara tetangga Indonesia yang masih memiliki rumpun yang sama dengan kita yaitu rumpun melayu. Meski Singapura bisa dikatakan sebagai negara maju, namun wilayah negara mereka sangatlah sempit dan padat. Mungkin hal itulah yang akhirnya membuat banyak warga Singapura berlibur ke Indonesia.

Singapura (C)today online
Singapura (C)today online

Sepanjang 2014 sebanyak 1.519.223 warga negara Singapura berkunjung ke Indonesia. Rata-rata dari mereka memilih Bali sebagai tujuan wisata. Di kawasan Asia Tenggara, Indonesia hingga saat ini masih menjadi tujuan wisata unggulan.

Selanjutnya : 2. Malaysia

Written by Centralismo

Leave a Reply

PAY-Rachel-Gow (2)

Terlalu Memikirkan Tentang Bunuh Diri, Wanita Ini Benar-Benar Melakukannya

Palau yang emiliki pantai yang indah

Palau, Negara Tetangga Yang Indah Tapi Jarang Diketahui Oleh Warga Indonesia