in

Terlalu Memikirkan Tentang Bunuh Diri, Wanita Ini Benar-Benar Melakukannya

PAY-Rachel-Gow (2)
PAY-Rachel-Gow (2)

Adalah Rachel Gow, wanita berusia 29 tahun yang nekad mengakhiri hidupnya karena terlalu seringnya dia merenung tentang bunuh diri. Sebelum mengakhiri hidupnya, Miss Gow mengirimkan surat kepada kekasihnya, Anton Svarev yang berusia 30 tahun, dengan isi ìsemua yang terbaik untuk masa depanî.

Membaca surat tersebut, Svarev langsung mendatangi sang Kekasih. Namun terlambat, Miss Gow sudah tak bernyawa dan walaupun dia kemudian membawanya ke Rumah Sakit, namun nyawa kekasihnya tersebut tidak dapat tertolong lagi.

PAY-Rachel Gow 1
PAY-Rachel Gow 1

Keluarga dekatnya mengatakan bahwa sosok Miss Gow adalah sosok wanita yang ceria dan periang. Dia selalu terlihat sangat bahagia dan sangat pintar bermain biola. Dia pernah menjalintiga kali menjalin hubungan dengan seseorang sebelum bersama dengan Svarev. Namun ketiganya gagal dan kemudian dia menemukan Svarev. Keinginan Miss Gow adalah bisa menikah dan tinggal bersama suaminya.

PAY-Rachel-Gow (2)
PAY-Rachel-Gow (2)

Namun pada tahun 2011, Connie, Ibunda Miss Gow yang bekerja sebagai guru sekolah dasar, meninggal karena mengidap kanker. Miss Gow terlihat sangat sedih, namun dia kembali bahagia ketika menyampaikan bahwa dia ingin segera menikah dan menetap bersama suaminya kelak. Svarev mengatakan, namun setelah itu hubungan mereka sempat mengalami pasang surut. Miss Gow mulai merasakan depresi dan kesedihan, serta kekhawatiran tentang kematian dan ditinggalkan oleh Svarev.

PAY-Rachel Gow 3
PAY-Rachel Gow 3

Dan hal yang sangat mengherankan Svarev adalah ketika tiba-tiba kekasihnya tersebut memberitahunya tentang hal yang membuatnya menarik kala itu, yaitu cara-cara atau teknik melakukan bunuh diri. Svarev dan kerabat dekat Miss Gow tak menyangka bahwa hal tersebutlah yang kemudian mendorong wanita cantik yang penuh prestasi ini untuk mengakhiri hidupnya.

Written by didi

Leave a Reply

PAY-heartbroken-parents-final-moments-with-their-dying-children (4)

Mengharukan, Pasangan Ini Berpose Bersama Bayi Mereka Yang Telah Meninggal

Turis dari Lima Negara Ini Ketagihan Liburan ke Indonesia