Terlalu Memikirkan Tentang Bunuh Diri, Wanita Ini Benar-Benar Melakukannya

oleh didi
20:00 PM on Feb 14, 2015

Adalah Rachel Gow, wanita berusia 29 tahun yang nekad mengakhiri hidupnya karena terlalu seringnya dia merenung tentang bunuh diri. Sebelum mengakhiri hidupnya, Miss Gow mengirimkan surat kepada kekasihnya, Anton Svarev yang berusia 30 tahun, dengan isi ìsemua yang terbaik untuk masa depanî.

Membaca surat tersebut, Svarev langsung mendatangi sang Kekasih. Namun terlambat, Miss Gow sudah tak bernyawa dan walaupun dia kemudian membawanya ke Rumah Sakit, namun nyawa kekasihnya tersebut tidak dapat tertolong lagi.

Baca Juga
4 Harta Karun Indonesia di Luar Negeri, Konon Bisa Bikin Bumi Pertiwi Langsung Kaya
Mengenal Cempedak, Buah Asli Indonesia Super Lezat yang Kini Mulai Terlupakan

PAY-Rachel Gow 1
PAY-Rachel Gow 1

Keluarga dekatnya mengatakan bahwa sosok Miss Gow adalah sosok wanita yang ceria dan periang. Dia selalu terlihat sangat bahagia dan sangat pintar bermain biola. Dia pernah menjalintiga kali menjalin hubungan dengan seseorang sebelum bersama dengan Svarev. Namun ketiganya gagal dan kemudian dia menemukan Svarev. Keinginan Miss Gow adalah bisa menikah dan tinggal bersama suaminya.

PAY-Rachel-Gow (2)
PAY-Rachel-Gow (2)

Namun pada tahun 2011, Connie, Ibunda Miss Gow yang bekerja sebagai guru sekolah dasar, meninggal karena mengidap kanker. Miss Gow terlihat sangat sedih, namun dia kembali bahagia ketika menyampaikan bahwa dia ingin segera menikah dan menetap bersama suaminya kelak. Svarev mengatakan, namun setelah itu hubungan mereka sempat mengalami pasang surut. Miss Gow mulai merasakan depresi dan kesedihan, serta kekhawatiran tentang kematian dan ditinggalkan oleh Svarev.

PAY-Rachel Gow 3
PAY-Rachel Gow 3

Dan hal yang sangat mengherankan Svarev adalah ketika tiba-tiba kekasihnya tersebut memberitahunya tentang hal yang membuatnya menarik kala itu, yaitu cara-cara atau teknik melakukan bunuh diri. Svarev dan kerabat dekat Miss Gow tak menyangka bahwa hal tersebutlah yang kemudian mendorong wanita cantik yang penuh prestasi ini untuk mengakhiri hidupnya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot? Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak
BACA JUGA