Nama Shaloom Razade pasti sudah enggak asing lagi di telinga Sahabat Boombastis sekalian. Ya, gadis 20 tahun ini merupakan anak Wulan Guritno dari suami pertamanya. Meskipun sering disebut-sebut sebagai anak artis paling cantik, penulis yakin Sahabat Boombastis belum mengenal Shaloom sepenuhnya.

Maka dari itu, dalam ulasan kali ini Boombastis.com bakal mengupas tuntas tentang siapa Shaloom Razade sebenarnya. Banyak netizen yang menyebutkan bahwa Shaloom mirip idol K-Pop hingga tak cocok jadi anak Wulan Guritno, loh. Sudah siap kepo tentang Shaloom? Cus baca artikel berikut ini hingga tuntas!

Lebih sering disebut adik Wulan Guritno

Siapa sih yang enggak kesengsem dengan pesona Wulan Guritno? Meski sudah memasuki usia kepala 3, wajahnya tetap seger bak ABG 17-tahunan. Sehingga, tak heran jika Wulan Guritno dijejerkan dengan anak gadisnya, netizen lebih sering menyebut mereka sebagai kakak-adik, bukannya ibu dan anak.

Shaloom Razade dan Wulan Guritno termirip [sumber gambar]
Eitss, bukan berarti Shaloom Razade muka boros, ya. Namun, saking awet mudanya Wulan Guritno, mereka jadi tampak seumuran. Kalau kalian #TeamShaloom atau #TeamWulan, nih? Penulis bingung!

Mirip dengan Seulgi Red Velvet

Tak jarang Shaloom Razade dimirip-miripkan dengan artis luar negeri. Bagaimana tidak, wajahnya yang ke-bule-bulean sekaligus khas Asia ini membuat dirinya tampak cantik haqiqi. Para fans K-Pop sering menyebut Shaloom mirip dengan Seulgi, salah satu member dari Red Velvet.

Shaloom Razade mirip Seulgi Red Velvet [sumber gambar]
Mulai dara mata serta cara mereka tersenyum benar-benar susah dibedakan! Hal ini pula yang membuat banyak Reveluv alias fans Red Velvet yang tiba-tiba mengikuti instagram Shaloom karena kemiripan mereka. Paling tidak, enggak bisa ketemu Seulgi, masih ada kesempatan untuk jabat tangan dengan Shaloom, lah.

Jarang berada di Indonesia

Mengapa Shaloom jarang muncul di televisi seperti anak artis lainnya? Kalian pasti kenal Verrel Bramasta serta Rafathar, sebagai anak artis yang eksis banget di televisi, sedangkan Seulgi enggak pernah nongol. Hal tersebut dikarenakan, ia sedang melancarkan studinya di Coventry University, Inggris.

Shaloom Razade kuliah di Inggris [sumber gambar]
Dikutip dari kapanlagi.com, pada awal-awal kuliah, Shaloom dilarang pulang ke Indonesia selama satu tahun. Wulan Guritno menyatakan, agar si sulung dapat berkonsentrasi pada studinya dan berlatih untuk menahan rindu kepada tanah air dan orang-orang yang ia sayang. Wah, wah, berat juga, ya, perjuangan Shaloom.

Sahabat dekat anak Jeremy Thomas!

Biasanya, anak-anak artis tanah air akrab satu sama lain. Hal ini juga terjadi pada pergaulan seorang Shaloom Razade. Sama-sama kuliah di Inggris, Shaloom bersahabat dekat dengan putri Jeremy Thomas, Valerie Thomas. Dilansir dari akun instagram masing-masing, banyak terdapat foto-foto mereka berdua menghabiskan waktu di tempat studinya.

Friendship and love relationship of Shaloom Razade [sumber gambar]
Namun, jika waktunya pulang ke Indonesia, Shaloom maupun Valerie juga bergaul dengan geng Al Ghazali, juga selebgram Nazla Alifa. Hal ini yang paling disayangkan, nih, Sahabat Boombastis. Rupanya, Shaloom sudah memiliki “ayang,” tetapi tak masalah, yang penting, sebelum janur kuning melengkung.

Itulah 4 hal seputar putri sulung Wulan Guritno. Meski jarang melihatnya di televisi, kalian bisa mengikuti kegiatannya lewat akun instagram pribadinya, loh (@sharazaaa). Ia sering kali update tentang kegiatan sekolah hingga pergaulannya di Inggris melalui fitur instagram story-nya. By the way, anyway, busway, siapa nih yang sudah ngefans dengan Shaloom Razade gara-gara membaca ulasan ini?