Keberadaan SPBU di Indonesia memiliki peran yang sangat vital. Ya, tanpa adanya tempat ini mungkin transportasi bakal mati lantaran tak ada lagi tempat mengisi bahan bakar. Sehingga jika demikian, maka tentu bencana yang bakal muncul. Tak ada distribusi, tak ada tranportasi, dan akhirnya kolaps pun muncul di mana-mana. Patut bersyukur sih atas keberadaan tempat pengisian bahan bakar ini.

Masih soal SPBU, kalau mendengar nama itu pasti yang terngiang di kepala kita adalah semboyannya. Ya, “Mulai dari Nol” adalah kata-kata wajib yang selalu diucapkan oleh para pegawai SPBU. Seperti kebiasaan khas orang Indonesia, kata-kata ini pun tak luput dijadikan meme. Dan seperti yang kamu duga, hasilnya luar biasa lucu dan bikin ngakak. Seperti apa hasilnya? Simak lewat gambar-gambar berikut.

Kok malah jadi ogah ya mau isi BBM

Males beli [image source]

Nasi sudah menjadi bubur pak, sudah terlambat

Menyesal [image source]

Yang dari nol itu meterannya pak, bukan nanya tempat bapak

Salah tempat [image spurce]

Jangan bang, sabar memang kalau lawan orang tua

ngamuk [image source]

Sulit ini mah, tapi bukan tidak mungkin

Meme Dari Nol [image source]
Masih ada lagi nih yang lebih lucu…

Sadis mbak, lanjutkan …….

mantan [image source]

ciye, ciye, bapaknya lupa umur

mesra [image source]

haduh, malu sama jenggot dan jakun pak

ciye balikan [image source]

Mungkin bapak ini sudah lelah

capek [image source]

kalau eceran memang semua dari nol pak

eceran [image source]
Gimana? kocak bukan kalau kebiasaan di SPBU ini dibikin guyonan. Memang begitulah orang Indonesia, selalu kreatif. Asal lihat ada hal yang unik, langsung saja dibikin bahan lucu-lucuan. Gak kebayang kalau ternyata para petugas SPBU itu benar-benar seperti itu, pasti bakal betah main di sana, soalnya mereka kocak semua.

BACA JUGA: Bali United Diklaim oleh Malaysia, Tanggapan Netizen Indonesia Bikin Terpingkal

Pelajaran yang bisa diambil dari cerita di atas adalah hargailah para petugas SPBU. Mereka sendiri mungkin sudah bosan tuh bilang mulai dari nol, tapi tetap konsisten demi kita semua. Jadi, senyumlah, dan bayar dengan uang pas. Biar mbak atau masnya nggak perlu repot-repot kasih kembalian.