Siapa sih yang nggak kenal Vicky Prasetyo? Sejak nama Zaskia Gotik melambung di jagad dunia hiburan, nama Vicky juga ikut melesat naik. Bukan cuma karena jadi calon suami seorang pedangdut hits, gaya bicara Vicky yang ‘khas’ juga banyak jadi sorotan masyarakat.

Yah, meski kepopulerannya berawal dari insiden yang nggak nyenengin, sih. Pasalnya, Vicky dianggap telah menipu pedangdut yang terkenal dengan goyang itiknya itu. Karena citra awal yang terbentuk kurang baik, nggak heran deh kalau banyak masyarakat yang kurang respek sama pria kelahiran 18 April 1984 itu. Terlepas dari segala sensasinya yang bikin orang ‘gemes’, ternyata ada lho kebaikan Vicky yang mungkin nggak disadari.

Sadar atau nggak, Vicky banyak bikin orang ketawa

Vicky Prasetyo [sumber foto]
Mungkin kamu salah satu orang yang dulu dibikin ketawa dengan bahasa Vickynisasi yang sempat booming beberapa saat lalu. Siapa orang yang mempopulerkan? Iya, tentu saja Vicky Prasetyo, pria yang dianggap penipu beberapa saat lalu. Meski banyak mata yang menatapnya dengan penuh kebencian, toh Vicky tetap percaya diri nongol di depan umum. Seolah nutup kedua telinga dengan segala komen negatif orang.

Pintar memanfaatkan peluang

Vickynisasi [sumber foto]
Kasus yang menimpa Zaskia Gotik memang menjatuhkan nama Vicky Prasetyo. Seluruh warga Indonesia barangkali menatapnya negatif. Tapi toh, Vicky nggak berdiam diri dengan banyaknya perhatian yang jatuh padanya. Vicky memanfaatkan peluang untuk masuk ke dunia hiburan. Walhasil? Nama Vicky saat ini dikenal sebagai salah satu seleb. Bahkan, pria kelahiran Bekasi itu juga jadi salah satu pengisi acara tetap di sebuah stasiun televisi.

Percaya diri, meski kadang kebablasan

Vicky dan Angel [sumber foto]
Buat kamu yang masih suka minder dengan status, pekerjaan, atau bahkan penampilan, ada baiknya nih lihat sisi positif si Vicky Prasetyo. Kita bisa liat sendiri deh, untuk urusan tampang, Si Vicky emang kalah sama Indra Brugman, tapi soal rasa percaya diri, nggak ada yang bisa nandingi pria satu ini. Inget kan, gimana lagak romantisnya baca puisi buat Angel Lelga yang sempet viral tempo hari? Bikin banyak orang geli, sih… tapi sekali lagi, Vicky sendiri percaya diri luar biasa dengan aksinya. Yah, sudahlah. Anggap itu hiburan.

Vicky punya prinsip: balaslah lemparan batu dengan bunga

Vicky Pras [sumber foto]
Selama ini, seperti kita ketahui kalau Vicky emang banyak sensasi. Nggak cuma sekali dia berurusan dengan artis lain, bahkan Vicky juga pernah bersitegang dengan pengacara kondang Farhat Abbas. Tapi toh, selama ini Vicky dikenal sebagai pribadi yang santai dalam menghadapi masalah. Bahkan, dalam salah satu unggahan Vicky di sosial media, dia mengunggah kata-kata bijak: “Jika kamu dilempar batu oleh seseorang, janganlah membalasnya melempar balik dengan batu, tapi balaslah dengan melempar bunga kepadanya. Tapi usahakan potnya ikut juga. Semangatt komunitassss,” tulis Vicky Prasetyo. Tapi ya, untuk pesan terakhirnya nggak usah diambil hati. hehe…

Setiap orang selalu punya sisi yang berbeda. Mungkin selama ini kita menganggap seseorang itu buruk, tapi siapa yang tahu kalau di balik itu ia ternyata melakukan hal-hal luar biasa yang mungkin kita tak bisa tiru. Mengkritik boleh, tapi jangan sampai menghujat apalagi memandang rendah orang lain.