Satu lagi pasangan artis tercyduk oleh akun gosip @lambe_turah. Kini, giliran Maudy Ayunda dan sang kekasih, Arsyah Rasyid yang kedapatan kencan di sebuah kafe Yogyakarta. Maudy Ayunda yang tengah menjalani syuting untuk film layar lebar Habibi & Ainun 3 tampaknya dikunjungi oleh sang kekasih hari itu.

Maudy Ayunda tercyduk lambe turah [sumber gambar]
Ketika foto Maudy Ayunda dan Arsyah Rasyid diunggah oleh akun gosip @lambe_turah, pasangan yang bikin iri banyak kalangan tersebut malah merespon dengan kocak! Mereka bahkan tak tanggung-tanggung untuk “pamer kemesraan” setelah tercyduk.

Instagram story Arsyah Rasyid [sumber gambar]
Dilansir dari akun instagram Arsyah Rasyid, tampaknya ia dan Maudy Ayunda menghabiskan waktu di kedai es krim yang cukup hits di Yogyakarta. Selain itu, mereka juga jalan-jalan layaknya turis mengenakan becak dan tak menutupi identitas bahwa keduanya merupakan public figure. Maudy Ayunda pun tak segan mengunggah ulang instagram story yang dibuat sang kekasih dalam akunnya sendiri. Tak hanya mengunjungi Maudy Ayunda, Arsyah Rasyid juga tampak menemani kekasihnya syuting pada hari berikutnya.

Instagram story Maudy Ayunda [sumber gambar]
Keduanya tetap tampil mesra, setelah sebelumnya menutup rapat-rapat hubungan yang sudah berjalan selama kurang lebih 3 tahun tersebut, apalagi setelah tercyduk oleh akun gosip @lambe_turah. Hal tersebut mengingatkan penulis pada kelakuan Raisa dan Hamish Daud yang kedapatan direkam oleh bala-bala minceu alias netizen yang mengirimkan rekaman video maupun foto ke dalam akun gosip @lambe_turah. Kala itu, Raisa dan Hamish Daud tengah berada di sebuah bandara dan tampak berjalan berdua. Bergandengan, Raisa yang memang sudah menjadi public figure sejak kecil menyadari bahwa ada sebuah kamera yang mengikutinya.

Kocak, Raisa lalu melambaikan tangan dan membentuk huruf V dengan jarinya. Bukannya sembunyi-sembunyi, Raisa malah berpose ketika berhadapan dengan hengpon jadul @lambe_turah. Begitu pula, Hamish Daud yang bersikap cukup cool ketika potretnya diambil. Tak masalah, sih, selama memang hubungan romansa selebriti sudah resmi dan bahkan ada rencana untuk melangkah ke jenjang pelaminan. Hal yang pasti jadi masalah bagi bala-bala minceu adalah ketika dua sejoli tercyduk di tempat umum, padahal mereka tak memiliki hubungan apa-apa. Terlebih lagi, jika terjalinnya hubungan dua sejoli tersebut gara-gara mengambil milik teman.

BACA JUGA: Masih Pacaran Ditambah Minim Sensasi, 10 Pasangan Selebriti Ini Relationship Goals Abis!

Bakal ramai banget, tuh, hingga berjilid-jilid ceritanya. Seperti halnya kasus Maia Estianty-Ahmad Dhani-Mulan Jameela, juga Luna Maya-Reino Barack-Syahrini, yang hingga sekarang masih menjadi problema antar netizen yang membela idolanya masing-masing.