in

Curi Perhatian, Begini Potret Masa Muda 5 Pesulap Indonesia yang Bikin Pangling

Deddy Corbuzier [sumber gambar]

Belum lama ini, akun @limbadindonesia memposting foto jadul Limbad yang beda banget dari potretnya yang sekarang. sontak saja hal tersebut membuat netizen pangling. Ya, meskipun wajahnya memang mirip, banyak netizen yang mengaku kalau dulu dan sekarang itu ternyata bedanya jauh banget ya.

Nah, selain Limbad, potret masa lalu beberapa pesulap ini juga enggak kalah membuat kita tak mengenali mereka. Kalau mau dibandingkan dengan setelah mereka terkenal dan sibu wira-wiri di berbagai stasiun televisi memang beda banget deh. Yuk, langsung saja kita kepoin.

Limbad, dulunya kinclong banget yes?

Limbad dulu vs sekarang [sumber gambar]
Limbad yang sekarang terkenal dengan sosoknya yang tak pernah berbicara, rambut gimbal, dan wajah yang berewokan. Pesulap beraliran Fakir Magic ini bahkan punya juru bicara untuk menyampaikan maksudnya kepada lawan bicaranya. Pesulap asal Tegal yang debut saat SMA ini ternyata ketika mudanya punya wajah yang kinclong dan tampak terawat. Selain wajah, kalau kalian mencari di YouTube, ada loh sosok Limbad yang berbicara dengan bahasa Jawa kromo dalam sebuah acara.

Deddy Corbuzier tampil dengan rambut khas era 80-an

Deddy Corbuzier [sumber gambar]
Deddy Corbuzier dulunya dikenal sebagai salah seorang pesulap mentalis yang kerap muncul dan menunjukkan aksinya di televisi. Setelah menjadi juri di beberapa musim The Master, sekarang Deddy Sendiri pensiun dan fokus dengan menjadi host di Hitam Putih dan produksi konten YouTube. Meski sekarang terkenal dengan kepalanya yang plontos, pada foto ini, kalian pasti pangling kan dengan sosoknya. Ya, tampil mengenakan kemeja strip dan celana kain, plus rambut khas anak muda 80-an, serasa melihat Azka versi remaja kan?

Romy Rafael, unggah potret masa muda di hari anniversary

Romy Rafael [sumber gambar]
Belum lama ini, Romy Rafael juga mengunggah potret masa mudanya bersama sang istri. Romy sekarang memang sudah jarang sekali terlihat di televisi, namun sampai sekarang dirinya masih aktif di dunia entertainment. Bahkan, Romy membuat kanal YouTube-nya sendiri untuk menyapa dan menghibur para fans. Mangling banget kan masa mudanya?

Sekarang tampil selalu kece, Demian juga pernah pakai gaya rambut belah tengah kok

Demian Aditya [sumber gambar]
Ya, yang kalian lihat di gambar di atas adalah Demian Aditya ketika masih muda. Kalau enggak jelih, pasti enggak menyangka kan jika suami dari Sara Wijayanto ini dulunya juga pernah bergaya dengan model rambut belah tengah –yang hits banget pada masanya. Kalau dilihat-lihat lagi, masa muda Demian mirip siapa hayooo?

Tembus ke kancah Internasional, dulu dan sekarang Riana enggak tampil berbeda

The Sacred Riana [sumber gambar]
Kalau beberapa seniornya di atas mungkin memang bisa membuat pangling, tapi enggak dengan sosok satu ini. Yap, The Sacred Riana yang tampil dengan rambut panjang dan tatapan mata tajam, ternyata memang dari dulu penampilan Riana sudah seperti itu, guys. Mungkin kesan horror memang sengaja menjadi image-nya agar berbeda dari orang lain kali ya?

BACA JUGA: Sukses Mendapat Gelar ‘The Master’, Begini Kabar 5 Pesulap Indonesia Ini

Ya, itulah penampilan masa muda para pesulap yang eksis di layar kaca hingga sekarang. Dari dulu sih mereka juga udah kece pada masanya. Lihat saja Om Deddy Corbuzier yang lengkap dengan kemeja dan celana kain plus rambut model jadulnya itu.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Kisah Tri Sumono, Mantan Tukang Sapu yang Kini Jadi Pengusaha dengan Banyak Bisnis

Rawan Dihinggapi Kecoa, 5 Hal Ini Jadi Alasan Pemerintah Haramkan Minyak Goreng Curah