in

5 Permintaan Mas Kawin Paling Aneh di Dunia

4. Calon Mertua Ngebet Mas Kawin

Jika umumnya mempelai wanita yang meminta mas kawin, tapi kejadian di California, Amerika Serikat ini malah sang ayah yang ngebet memintanya. Alih-alih hal yang umum seperti beberapa jumlah uang atau perhiasan, si ayah ini justu meminta hal-hal aneh yang tidak tanggung-tanggung. Setidaknya si calon mempelai pria harus menyiapkan uang Rp 194 juta, 100 kerat bir dan juga belasan kotak daging.

Ilustrasi [Image Source]
Ilustrasi [Image Source]
Meminta mas kawin yang aneh dan tidak masuk akal, akhirnya pria yang bernama Marcelino de Jesus ini pun ditangkap dan dimintai keterangan. Anehnya lagi, si calon mempelai pria juga ikut ditangkap karena ternyata tertuduh melakukan penculikan terhadap si wanita. Kalau kamu bingung dengan kejadian ini, mungkin polisi yang menangani kasus ini juga sama pusingnya.

Selanjutnya: Mas Kawin Unik untuk Anak Obama

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Foto-Foto Masa Kecil Para Tokoh Paling Kontroversial di Dunia

4 Bos Paling Dermawan di Dunia