in

Foto-Foto Masa Kecil Para Tokoh Paling Kontroversial di Dunia

header tokoh kejam

Tak pernah terbayangkan sekalipun di benak orang tua akan jadi seperti apa anaknya kelak. Entah menjadi orang yang baik, atau malah jadi orang yang jahat. Manusia yang jahat sekalipun, pernah menjadi bayi yang masih suci dan belum ternodai oleh dosa.

header tokoh kejam

Contohnya saja sosok Adolf Hitler dan Osama bin Laden. Semasa kecil orang-orang di sekitarnya tak akan pernah mengira kalau anak kecil yang lugu dan polos itu di kemudian hari akan bermetamorfosis menjadi tokoh yang dikecam oleh dunia karena kontroversi yang dibuatnya. Berikut ini adalah potret masa kecil beberapa tokoh paling kejam yang pernah ada.

1. Joseph Stalin, terlihat tampan di masa mudanya tapi ia menyebabkan jutaan nyawa melayang karena pemerintahan tangan besinya di Rusia.

Joseph Stalin
Joseph Stalin [imagesource]

2. Di masa muda Theodore Robert Bundy terlihat normal, sangat tak disangka saat dewasa ia malah menjadi pembunuh berantai paling terkenal di dunia.

Theodore Robert Bundy
Theodore Robert Bundy [imagesource]

3. Inilah potret masa kecil Osama Bin Laden, pendiri Al-Qaeda yang pernah disebut bertanggung jawab atas serangan 11 September di Amerika Serikat.

Osama Bin Laden
Osama Bin Laden [imagesource]

4. Adolf Hittler saat bayi terlihat lucu dan menggemaskan, sangat berbeda dengan masa depannya yang kejam, hingga menyebabkan perang dunia II.

Adolf Hittler
Adolf Hittler [imagesource]

5. Inilah Himler saat kecil dan dewasa, orang yang bertanggung jawab atas pembunuhan narapidana dengan gas beracun.

Himler
Himler [imagesource]

6. Manson adalah pembunuh kejam yang masih hidup hingga saat ini, ia memerintahkan pengikutnya untuk membunuh orang-orang kaya di Beverly Hills.

Manson
Manson [imagesource]

7. Tidakkah Anda ingin melihat foto masa kecil Dahmer, pelaku kanibalisme kejam antara tahun 1978 hingga 1991 ini?

Dahmer
Dahmer [imagesource]

8. Kaisar Hirohito dari jepang juga dikenal dunia sebagai pelaku kejahatan perang saat menduduki ibu kota China di tahun 1937

Kaisar Hirohito
Kaisar Hirohito [imagesource]

9. Masih Ingatkah Anda dengan Saddam Husain, pemimpin diktator Iraq? Beginilah penampilannya saat muda.

Saddam Husain
Saddam Husain [imagesource]
Itulah beberapa potret masa kecil manusia yang membuat sejarah dengan kekejamannya. Bayi memang terlahir dalam keadaan suci, tapi seiring berjalannya waktu, manusia tumbuh dan mewujudkan apapun yang mereka inginkan.

Akan jadi apa kita suatu saat nanti pun tidak ada yang menduga. Karena waktu bisa mengubah apapun dan siapapun, di luar dugaan manusia.

Written by Febri

Leave a Reply

Tahun Ini Jumlah Peserta SBMPTN Mengalami Peningkatan

5 Permintaan Mas Kawin Paling Aneh di Dunia