in

4 Bos Paling Dermawan di Dunia

Apa sih yang kamu harapkan dari seorang bos? Tentunya banyak sekali jawaban yang akan muncul. Mulai manner-nya yang baik, berpenampilan menarik dan satu hal lagi yang tidak dipungkiri. Yup, dermawan. Jangan pernah tanya asiknya punya pimpinan yang murah hati. Sudah pasti mereka akan sangat memanjakan karyawan dengan maksimal. Mulai mengurangi beban kerja yang kebanyakan sampai memboyong para bawahannya pelesiran.

Baca Juga : 7 Alasan Konyol Para Bos Untuk Memecat Karyawan

Sayangnya, tidak akan dijumpai bos semacam ini. Kata siapa sih? Meskipun seperti mimpi di siang bolong, ternyata betul-betul ada nih pimpinan yang semacam ini. Berikut 5 bos paling dermawan di dunia.

1. Tiens Group Company

Kamu mungkin pernah mendengar nama perusahaan ini. Yup, tidak disangkal kalau Tiens Group adalah salah satu perusahaan paling mentereng di Negeri Tirai Bambu. Tiens Group Masuk ke Indonesia dengan model bisnis multilevel marketing yang lebih dikenal dengan sebutan Tianshi .Jumlah karyawannya sendiri juga sangat banyak sekitar 6.400an orang. Perusahaan ini sering banget memberikan bonus-bonus kepada karyawannya. Tapi, yang paling greget adalah ketika Tiens merayakan ulang tahun perusahaannya yang ke-20 tahun.

Karyawan Tiens Tengah Liburan ke Perancis [Image Source]
Karyawan Tiens Tengah Liburan ke Perancis [Image Source]
Tebak deh apa yang dilakukan oleh perusahaan pimpinan Li Jinyuan ini? Jangan kaget nih, karena Li mengajak semua karyawannya berlibur ke Perancis. Di negara romantis tersebut para pekerjanya menikmati enaknya tidur di hotel, mengunjungi tempat wisata terkenal di beberapa kota. Trip lima hari ini menghabiskan tidak kurang dari Rp 483 miliar. Wow!

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

5 Permintaan Mas Kawin Paling Aneh di Dunia

header

5 Kejadian Unik Saat Upacara Bendera di Indonesia