Manuel Pellegrini, Perburuan Gelar Tak Hanya Melibatkan Dua Tim

oleh didi
07:54 AM on Dec 29, 2014

Perburuan gelar juara Liga Primer Inggris musim 2014-2015 di atas kertas dikuasai Chelsea dan Manchester City. Kedua tim sama-sama menampilkan permainan yang konsisten hingga menjelang paruh musim pertama kompetisi. Keduanya juga tidak memiliki selisih poin yang signifikan di papan atas klasemen.

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini yakin kalau timnya mempertahankan performa saat ini, maka akan bisa mempertahankan gelar Liga Primer Inggris. City hanya tertinggal tiga poin dari Chelsea yang saat ini menduduki puncak klasemen.

Baca Juga
Inilah 4 Kisah Pria Beruntung 2017, yang Berhasil Bikin Bule “Ngebet” Nikah
Inilah Perbandingan Kekuatan Militer Palestina dan Israel, Ibarat Semut Lawan Gajah

Manuel Pellegrini
Manuel Pellegrini

“Kini kami memiliki 20 pertandingan lebih untuk mengakhiri musim. Siapa pun tim yang mencapai 86 poin, maka akan menang. Kami tidak peduli dengan rekor, tapi kami peduli untuk terus tetap menambah poin,” tutur Pellegrini.

Namun demikian, Manuel Pellegrini menegaskan perburuan gelar bukan hanya dikuasai dua tim saja. Dia menyebut tim lain seperti Manchester United dan Liverpool masih sama-sama mempunyai peluang.

“Saya ulangi, saya kira perburuan gelar musim ini tidak hanya melibatkan dua tim saja. Tim-tim lain seperti Manchester United juga akan bersaing untuk gelar Liga Premier, Liverpool, Arsenal dan Tottenham juga menang di boxing day,” ujar Pellegrini.

Mantan pelatih Real Madrid itu kembali menegaskan bahwa dirinya enggan memikirkan persaingan antara timnya dengan Chelsea meski kedua tim sama-sama memenangi laga di boxing day.

“Kami berusaha untuk terus menang dan tidak berpikir tentang Chelsea. Chelsea bermain sangat baik juga, tapi kami memiliki 20 pertandingan untuk melihat siapa yang akan bermain lebih baik di paruh kedua musim ini. Penting bagi kami untuk bisa semakin dekat pada puncak klasemen sehingga tidak membuang keuntungan di paruh kedua musim,” kata Pellegrini.

“Tahun ini akan menjadi persaingan gelar yang sangat ketat dan kami ingin menjaganya. Kalau kami terus seperti ini, maka kami bisa mewujudkan (gelar). Ini adalah bulan yang sangat penting dan pekan yang kunci karena kami harus bermain untuk memburu sembilan poin dalam waktu satu pekan,” imbuh Pellegrini.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri Mulai dari Tikus hingga Lumpur, Inilah 4 Negara Miskin yang Konsumsi Makanan Seadanya Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Dulu Dianggap Naturalisasi Gagal Bersinar, Kini Nasib Van Beukering Malah Bikin Melongo
BACA JUGA