Selama ini kita dikenalkan dengan istilah “gagal move on,” “pantang balikan dengan mantan,” serta “mantan enggak bisa jadi teman,” di dalam sebuah hubungan spesial. Termasuk, bagaimana kita men-judge pasangan selebriti yang sedang ramai diperbincangkan. Mereka yang menjadi relationship goals semua orang saja bisa dinyinyirin ketika bercerai atau putus hubungan lalu kembali bersama.

Namun, 5 pasangan selebriti ini membuktikan bahwa teori tersebut tidak benar. Bahwasanya, tidak selamanya pasangan yang telah bercerai tak bisa menjadi “sahabat” dengan mantannya. Hal ini pun membuat netizen bingung sekaligus baper dan mendoakan mereka yang terbaik. Siapa saja kira-kira mereka? Temukan jawabannya dalam ulasan berikut.

Tamara Bleszynski dan Mike Lewis, masih sering jalan bareng

Meski hanya dikaruniai satu anak, hubungan Tamara Bleszynski dan Mike Lewis masih saja adem-ayem hingga sekarang. Keduanya juga tidak saling perang komentar di media sosial, malah kerap mengunggah momen kebersamaan mereka. Namun, Tamara juga mengingatkan pada netizen, bahwa kedekatan keduanya hanya sebatas sahabat.

Tamara Bleszynski dan Mike Lewis Akur [sumber gambar]
Hal tersebut dikarenakan netizen menginginkan mereka kembali bersama. Sedangkan, siapa sih yang bisa mengatur hati dan perasaan seseorang? Meski Tamara memang nyaman di samping Mike, siapa yang tahu hatinya akan berlabuh ke seseorang yang lain? Begitu pula sebaliknya. Walaupun begitu, senang ya melihat mereka masih bisa akur pasca bercerai?

Marshanda dan Ben Kasyafani, dipuja-puja netizen

Beberapa waktu, Marshanda sempat curhat panjang lebar di akun instagram pribadinya (@marshanda99). Ia menyesali hak asuh anak yang tak jatuh ke tangannya karena penyakit bipolar disorder yang ia derita. Hal ini pun membuat Ben, sebagai mantan suami, bersimpati dan ikut memberikan komentar dalam postingan tersebut.

Marshanda dan Ben Kasyafani Akur [sumber gambar]
Ben berkata bahwa Marshanda akan selamanya menjadi ibu Sienna, karena gadis 5 tahun itu merupakan “anak kita.” Ben menggunakan kata-kata yang bikin terharu di setiap tulisannya, seolah-oleh mereka masih saling menyayangi tetapi memang sudah tidak digariskan bersama. Beberapa hari kemudian, Ben dan istrinya, Ines, mengunjungi Marshanda dan melakukan foto bersama Sienna.

Kalina Ocktaranny dan Deddy Corbuzier, berjuang bersama demi sang anak

Kebanyakan, pasangan suami istri yang bercerai tetapi tetap akur selalu memberi alasan “demi kepentingan anak.” Sama halnya juga dengan Kalina dan Deddy Corbuzier. Namun, demi kepentingan anak yang mereka yakini juga termasuk kemarahan jika kekasih masing-masing membatasi mereka untuk bertemu dengan sang buah hati.

Kalina Ocktaranny dan Deddy Corbuzier Akur [sumber gambar]
Hal ini terjadi ketika Deddy sedang dekat dengan Chika Jessica dan diisukan ia tak suka jika Kalina datang menemui Azka, sang buah hati. Deddy pun mengungkapkan kekecewaannya pada wanita seperti itu. Bukan karena seorang Deddy Corbuzier gagal move on dari Kalina, tetapi demi kebahagiaan Azka, apa yang enggak sih?

Dewi Lestari dan Marcell Siahaan, akrab hingga keluarga besarnya

Pasti sebagian dari kalian tak ada yang mengira bahwa penulis kondang sekaligus penyanyi, Dewi Lestari, adalah mantan istri Marcell Siahaan. Mereka juga memiliki seorang putra dari pernikahannya, yaitu Keenan Avalokita Kirana. Namun, rumah tangga mereka tak bertahan lama yang akhirnya berujung pada perpisahan.

Dewi Lestari dan Marcell Akur [sumber gambar]
Meskipun begitu, tak seperti kebanyakan pasangan suami istri lainnya, Dewi Lestari dan Marcell Siahaan masih akrab hingga sekarang. Keduanya pun telah berkeluarga dan tetap mengundang satu sama lain jika ada acara keluarga besar. Masih ada yang mau bilang mantan enggak bisa jadi sahabat?

Wina Natalia dan Wishnutama, tak banyak terekspos

Siapa sangka bahwa istri Anji adalah mantan pasangan bos salah satu stasiun televisi swasta, Wishnutama? Selama ini kalian pasti mengira Gista Putri adalah istri pertama Wishnutama. Namun, memang kurang masuk akal jika wanita semuda Gista di umur pernikahannya yang belum lama sudah memiliki 4 orang anak.

Wina Natalia dan Wishnutama Akur [sumber gambar]
Ternyata, ibu dari keempat anak itu adalah Wina Natalia, istri dari Anji sekarang. Meskipun keduanya sudah jarang bertemu, tetapi di tiap kesempatan dua keluarga ini jalan bersama pasti bikin baper netizen. Akrab banget seperti sedang reuni SMA dengan membawa buah hati masing-masing.

Setelah melihat 5 pasangan selebriti di atas, apa kalian terpikir untuk menjalin persahabatan dengan mantan? Enggak papa, loh, Saboom, dijalani saja. Siapa tahu nantinya jalan kalian seperti Rangga dan Cinta di AADC 2. Tak ada yang tak mungkin, kan?