Categories: Trending

Gila, Para ABG Ini Memaki Ibunya Dengan Kata Kasar di Twitter

Belakangan ini, sosial media sering kali disalahgunakan oleh para pengguna. Sosial media seperti Facebook, Twitter, Path pada awalnya menjadi jaringan untuk menghubungkan kita dengan orang lain. Tempat untuk have fun atau sekedar share status, foto, atau apa yang sedang kita lakukan.

Tidak sedikit orang yang cukup dewasa dalam menggunakan sosial media tersebut. Sudah banyak orang yang suka membuat status sembarangan tanpa peduli terhadap orang lain yang menjadi teman atau follower. Seperti, sering membuat status yang isinya menyindir, memaki, dan menjelekkan orang lain. Parahnya, beberapa pengguna bahkan memaki orang tua mereka melalui sebuah tweet di Twitter. Nah, berikut ini merupakan 10 makian kejam yang dilayangkan anak terhadap orang tua mereka melalui sebuah akun Twitter.

1. Saat Marahan Dengan Ibu

Marah atau kecewa dengan perlakuan salah satu anggota keluarga sih biasa. Seperti halnya saat meminta uang pada ibu, namun ibu tidak memberikannya kadang membuat kita kecewa dan kesal. Namun bukan berarti kita bisa seenak hati memarahi atau memaki ibu meski lewat sebuah tweet atau status di sosial media. Apalagi, jika hal tersebut diketahui dan dibaca banyak orang.

10 Makian Kejam Anak di Twitter Pada Orang Tua 1

ga enak sih marahan sama nyokab. Tapi pelitnya kek bangsat bgt sumpaaah! Untung gua ke turuna bokap ga pelit 🙂

Seperti yang dilakukan oleh ABG cowok yang satu ini. Mungkin, dia dan ibu atau yang dipanggil ‘nyokap’ sedang marahan. Namun, bukan berarti dia bisa mengatakan ibunya seperti bangsat dan membandingkan dengan ayahnya. Terlebih lagi jika kemarahannya malah diumbar melalui akun sosial media.

2. Tidak mau disuruh

Melakukan apa yang disuruh orang tua merupakan bentuk bakti anak pada mereka. Lagian, orang tua tidak akan meminta hal – hal yang aneh, paling saja hanya menyurh anak untuk mengambilkan ini dan itu. Atau juga, meminta anak untuk membantu mereka.

10 Makian Kejam Anak di Twitter Pada Orang Tua 2

Namun sayangnya, hal tersebut tidak berlaku bagi remaja perempuan yang satu ini. Dalam akun twitternya, dia mengungkapkan kekesalannya disuruh orang tua. Mungkin, karena sang ibu menyuruh dia dengan kata kasar makanya remaja ini marah dan memaki ibunya melalui sebuah tweet di Twitter berikut:

Bet anjing bgst!!! Msh mending diambilin! Udh nyuruh ngomong goblog lg emg lo nyokab ***

 Selanjutnya: Orang tua Cerewet

3. Orang tua cerewet

Beberapa orang tua merupakan tipe yang cerewet. Namun, jika mereka suka cerewet dan mengomeli anak – anaknya semata – mata demi kebaikan buah hati mereka, bukan untuk melampiaskan kemarahan. Seperti, ibu yang marah karena anak tidak mau merapikan tempat tidur atau ayah yang marah karena anaknya sering pulang malam.

10 Makian Kejam Anak di Twitter Pada Orang Tua 3

Baca Juga: Cerita Rakyat Tentang Ratu Junjung Buih, Penguasa Laut Lokasi AirAsia QZ8501 Jatuh

Tapi, perlakuan seperti ini sering disalah-artikan anak. Mereka menganggap orang tua cerewet tanpa mau tahu kenapa mereka seperti itu. Seperti status yang dibuat ABG yang satu ini :

apasih bokap gue sama nyokab gue ngomel mulu, kesel banget gue kayak bangsat, tau ga lu pada kayak anj*ng!

4. Karena lupa hari ulang tahun

Yang namanya orang tua lupa dengan hari ulang tahun anak sih biasa. Maklum, mereka memiliki banyak kesibukan yang menyita waktu dan pikiran. Bahkan, mereka juga lupa dengan hari ulang tahun mereka sendiri. Namun, bukan berarti mereka sudah tidak sayang lagi dengan anaknya.

10 Makian Kejam Anak di Twitter Pada Orang Tua 4

Hal ini mungkin yang dirasakan oleh remaja ini. Merasa kurang diperhatikan di hari spesialnya. Tapi, bukan berarti dia bisa marah – marah seenaknya saja. Apalagi dengan cara meluapkan kemarahannya melalui akun sosial media.

5. Kurang diperhatikan

Kurangnya perhatian orang tua kadang membuat anak jadi sosok yang  berkepribadian negatif. Anak jadi suka marah terhadap orang tua mereka sendiri. Seperti yang diungkapkan oleh ABG yang satu ini yang mungkin butuh perhatian karena sedang sakit.

10 Makian Kejam Anak di Twitter Pada Orang Tua 5

Bokap nyokab emang bangsat banget ye gatau gue lagi sakit apa ribet amet drtd najis!!!!

 

6. Memaki dengan kejam

Bukannya simpati yang didapatkan dari follower, melainkan kemarahan follower karena memaki ibunya sendiri. Yup, remaja ini tanpa alasan yang jelas memaki sang ibu dengan kata – kata kejam. Bahkan, dia juga menyebutkan bahwa dia memiliki ibu yang tidak jelas.

10 Makian Kejam Anak di Twitter Pada Orang Tua 6

Baca Juga: Pijat Ekstrim, Dirayapi Ular Phyton Hingga Ditampar. Berani Coba?

Beragam komentar pun datang dari para follower atas tweet kebencian remaja perempuan yang satu ini, seperti “Mikir dulu klu mau ngentik,” yang dilayangkan oleh salah satu follower remaja tersebut.

7. Merasa disakiti

Memaki dan menyamakan orang tua dengan binatang merupakan hal yang paling keji. Apalagi terhadap ibu sendiri. Parahnya, makian tersebut diungkapkan melalui sebuah tweet yang dibaca banyak orang dengan kata – kata yang kejam.

10 Makian Kejam Anak di Twitter Pada Orang Tua 7

ABG perempuan yang satu ini tidak bisa mengontrol diri dengan membuat tweet yang isinya makian terhadap sang ibu. Dalam tweet tersebut, dia merasa marah dan tidak dihargai serta ibu yang suka main tangan. Tapi, tidak berarti dia bisa memaki ibunya dengan kejam kan?

8. Kayak Mak Lampir

nyokab baweeeell kaya mak lampiiir !! untung g msh inget lu mak gua! Kl kaga, uda g jambak2 lu ! brengsek !!!!!

10 Makian Kejam Anak di Twitter Pada Orang Tua 8

Begitu pula dengan menyamakan ibu seperti mak lampir. Sosok antagonis yang pemarah dan beberapa sifat negatif lainnya. Dalam tweet tersebut, sang anak masih ingat dengan status orang yang dia maki yang tak lain adalah ibunya sendiri. Namun, bisa saja kalau anak tersebut sudah kalap, dia bisa menjambak ibunya.

9. Mengurus adik

ah brengsek apa bgt itu nyokab bilang “kalo nilai ade kamu jelek km ya yang harus tanggung jawab mama gamau tau” ih hidup gue aja udh ribet.

10 Makian Kejam Anak di Twitter Pada Orang Tua 9

Memang, nilai akademis adik bukan lah tanggung jawab kakak yang mengajari dan menemaninya belajar. Dan, berhasil atau tidaknya kakak menemani belajar tidak ditentukan oleh nilai akademis. Sudah bukan seharusnya jika orang tua meminta anak untuk bertanggung jawab atas nilai akademis anak yang lainnya.

Tapi, bukan berarti yang mengajari bisa memaki ibu. Mungkin sang ibu meminta anak untuk bertanggung jawab semata – mata agar anak tersebut serius dalam menemani adiknya belajar.

10. Perlakuan yang tidak adil

Memang, kadang orang tua tidak bisa memperlakukan anak – anak mereka dengan adil. Begitu pula dengan rasa sayang mereka terhadap anak – anaknya tidak semuanya sama. Dan biasanya, orang tua lebih condong terhadap anak yang lebih muda.

10 Makian Kejam Anak di Twitter Pada Orang Tua 10

kakak gue sakit, nyokab repot banget, pas gue sakit, nyokab santai ajaa.. brengsek !

Merasa kecewa dengan perlakuan orang tua yang tidak sama dirasakan oleh beberapa anak. Seperti kesal karena ayah atau ibu lebih perhatian terhadap saudara. Bisa saja, orang tua lebih perhatian terhadap kakak remaja perempuan tersebut, karena sakit yang dialaminya kakaknya cukup parah dan memerlukan penanganan khusus.

Baca Juga: 5 Alasan Mengapa Blackbox Airsia QZ8501 Harus Ditemukan

Share
Published by
Evi Rizana

Recent Posts

Buat Video Penistaan Agama, Tiktoker Galih Loss Ditangkap

Media sosial kini menjadi tempat berbagi cerita dan mencari hiburan, tak heran banyak orang yang…

14 hours ago

Dubai Dihantam Hujan Badai Sebabkan Banjir, Puluhan Nyawa Melayang

Jakarta banjir, sudah menjadi “acara” tahunan yang membuat banyak warga menjadi lebih “santuy” saat menghadapinya.…

2 days ago

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

3 days ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

5 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

7 days ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago