Krisna Mukti Dilaporkan Istrinya Ke Polisi

oleh Adys Disty
07:07 AM on May 21, 2015
Krisna Mukti Dilaporkan Istrinya Ke Polisi via okezone
Krisna Mukti Dilaporkan Istrinya Ke Polisi via okezone

Krisna Mukti dilaporkan istrinya, Devi Nurmayanti atas tuduhan penelantaran dalam rumah tangga ke Polda Metro Jaya. Dengan didampingi kuasa hukumnya, Devi melaporkan Krisna Mukti dengan dua perkara yang berbeda. Selain itu, dia juga melaporkan manajer suaminya, Astrid atas tuduhan pemfitnahan dan pencemaran nama baik.

Laporan pertama nomor LP/1946/v/2015/pmj/dit reskrimum tentang penelantaran dalam rumah tangga, pasal 49 UU No.23 Tahun 2004 tentang KDRT dengan terlapor Krisna Mukti. Laporan kedua bernomor Lp/1947/v/2015/pmj/dit reskrimum laporan tentang pencemaran nama baik dan fitnah, pasal 310 dan 311 KUHP dengan terlapor Krisna Mukti dan Astrid.

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

“Penelantaran anak semenjak pernikahan. Nafkah dua bulan enggak layak, terus selanjutnya enggak kasih nafkah, padahal ada anak. Itu penelantaran. Walaupun dia bantah itu bukan anaknya tetapi secara hukum bahwa anak sah itu anak yang diakui negara dari pernikahan yang sah tercatat di KUA dan Pasal 99 Kompilasi Hukum Islam. Secara hukum dia ayahnya,” kata kuasa hukum Devi, Afdal Zikri di SPKT Polda Metro Jaya, Rabu (20/5).

Afdal pun menambahkan bahwa Astrid dan Krisna telah memberikan penuturan yang tidak mengenakkan terhadap Devi di media, sehingga menyebabkan kliennya itu terganggu secara psikis. Menurutnya, meskipun tak ada kata-kata menghujat, tetapi pernyataan Astrid terlalu jauh dan menyerang kehormatan Devi.

“Laporan kedua itu mengenai fitnah dan pencemaran nama baik. Terlapor Astrid dan Krisna Mukti. Barang bukti kliping berita mulai dari tanggal 15 Mei 2015 lalu hingga hari ini. Kami ingin memberikan pembelajaran bahwa hati-hati atas setiap ucapan. Ada konsekuensi. Itu yang ingin kami sampaikan,” ungkap Afdal.

Sebelumnya, Astrid mengungkapkan bahwa Devi pernah melontarkan kata-kata tidak pantas yang membuat Krisna muak. Selain itu, Devi juga dituduh akan bunuh diri bila tidak dinikahi oleh Krisna. Dengan adanya laporan ini, Devi berharap Krisna mengerti akan tugas-tugasnya, melakukan tugas dan kewajiban sebagai seorang ayah.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Perbandingan Kekuatan Militer Palestina dan Israel, Ibarat Semut Lawan Gajah Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri Mulai dari Tikus hingga Lumpur, Inilah 4 Negara Miskin yang Konsumsi Makanan Seadanya Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an
BACA JUGA