Categories: Entertainment

Krisdayanti Ucapkan Selamat Kepada Ashanty

Meski sudah bercerai, hubungan Krisdayanti dan Anang Hermansyah baik-baik saja. Terbukti ketika Ashanty, istri baru Anang melahirkan anak pertama pada Minggu 14 Desember 2014, Krisdayanti pun turut mengucapkan selamat kepada pasangan ini.

Tak lupa, Kridayanti memajang gambar sepatu bayi pada akun instagramnya dengan warna pink. Dia menulis pada gambar tersebut “Congratulations on your baby girl.”

Krisdayanti Ucapkan Selamat Kepada Ashanty

Tidak hanya menjenguk dan melihat kondisi Ashanty pasca persalinan, Krisdayanti juga membawa bingkisan yang diberikan khusus untuk merayakan kelahiran Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, anak pertama Ashanty dan Anang Hermansyah. “Bawa parcel sederhana, isinya perlengkapan bayi yang new born gitu. Buat baby Arsy,” ucapnya di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (15/12).

Kridayanti tahu betul apa yang dibutuhkan Ashanty untuk merawat bayi perempuan yang lahir melalui operasi caesar itu. Oleh sebab itu, dia juga memberikan banyak popok bayi untuk Ashanty. “Ini kan lagi musim hujan juga, nggak sempat nyuci kan. Jadi dikasih popok buat baby Arsy,” tuturnya.

Saat bertemu dengan Ashanty, Kridayanti sempat berbagi cerita tentang pengalamannya melahirkan anak. Dia pun menyebutkan bahwa apa yang dialami Ashanty berbeda dengan proses persalinan yang dialaminya dulu. “Waktu saya lahiran terakhir di sini itu Azriel ya, dan dia 15 menit selesai. Prosesnya sekarang sudah beda ya, dari 10 tahun yang lalu, pain killer-nya beda,” tutupnya.

Yang menarik, kelahiran anak pertama Ashanty berdekatan dengan ulang tahun yang ke-2 Kellen Alexander Lemos, anak kedua Krisdayanti dari pernikahannya dengan Raul Lemos. Artinya, tanggal lahir anak pertama Anang dan Ashanty hanya berselisih dua hari dari tanggal kelahiran anak kedua Krisdayanti dan Raul. Seperti diketahui, Krisdayanti melahirkan Kellen putrinya pada tanggal cantik yakni 12 Desember 2012 lalu di Rumah Sakit Mitra, Kemayoran, Jakarta.

Share
Published by
didi

Recent Posts

Dubai Dihantam Hujan Badai Sebabkan Banjir, Puluhan Nyawa Melayang

Jakarta banjir, sudah menjadi “acara” tahunan yang membuat banyak warga menjadi lebih “santuy” saat menghadapinya.…

1 hour ago

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

1 day ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

3 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

5 days ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

3 weeks ago