in

Fakta Kota Paling Mematikan di Dunia, Paso de Ovejas

3. Jadi Kota Paling Mematikan di Dunia

Semenjak Zetas menguasai Paso de Ovejas, kota ini pun jadi seperti kandang para pembunuh. Hampir setiap hari ada aja mayat bergeletakkan di jalan dan beberapa dalam kondisi yang mengenaskan. Bahkan ada anggapan kalau ketika salah satu anggota keluarga nggak pulang sebelum jam 9 malam, maka bisa dipastikan udah nggak bernyawa lagi. Hal ini pun emang benar-benar terbukti.

Salah satu kekejaman Zetas [Image Source]
Salah satu kekejaman Zetas [Image Source]
Nyawa di Paso de Ovejas ini harganya murah banget. Seseorang bisa membunuh lantaran salah ngomong aja. Awal tahun hingga saat ini udah ada sekitar 58 kasus pembunuhan yang gagal diungkapkan. Bahkan secara statistik, Paso de Ovejas menyumbang sekitar 20 persen kasus kriminal pembunuhan di seluruh Meksiko. Beberapa yang bertahan rata-rata udah uzur, sedangkan mereka yang masih muda sebisa mungkin untuk keluar dari kota mengerikan ini.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Foto macho Aprilia Manganang

10 Foto yang Bikin Aprilia Manganang Makin Terlihat ‘Macho’

Negara Mana Yang Punya Tentara Paling Cantik? Cari Tahu Di Sini!