Korban Pelecehan Seks Hanung Bramantyo Palsu Malu Melapor

oleh Admin
11:21 AM on Aug 9, 2014

Kasus pelecehan seksual yang melibatkan nama Hanung Bramantyo terus bergulir. Walaupun sang pelaku bukan Hanung Bramantyo, namun kasus ini masih melibatkan Hanung dan istrinya, Zaskia Adya Mecca. Disebutkan dalam berita terbaru, korban pelecehan seksual ada beberapa orang, namun yang memberikan laporan pada pihak kepolisian baru 2 korban.

Para korban diminta untuk tidur dengan pelaku yang mengaku sebagai asisten Hanung. Para korban diiming-iming akan menjadi artis tetapi dengan terlebih dulu melakukan adegan ranjang saat casting, bahkan ditiduri oleh sang pelaku. Ada lebih dari 10 korban yang menjadi korban penipuan dan pelecehan seksual, dilansir oleh Kapanlagi.com, Jumat (8/8).Hanung bramantyo

Baca Juga
5 Fakta Gedung BEI, Bangunan Megah yang Kemewahannya Bukan Hanya Hisapan Jempol
5 Fakta Sri Wahyuni Manalip, Si Bupati Cantik Asal Talaud yang Terancam ‘Lepas Seragam’

Yang mengejutkan, Zaskia adalah orang yang berjasa menangkap seorang pelaku yang sudah mencemarkan nama baik suaminya. Zaskia berhasil menipu pelaku dengan cara menjebak pelaku di sebuah karaoke kawasan Senayan City, Jakarta. Dalam aksi penjebakan tersebut, Zaskia melakukan koordinasi dengan calon korban dan petugas kepolisian. Dari penyelidikan, diketahui bahwa Hanung palsu meminta sejumlah uang para korban dan meniduri mereka dengan iming-iming ketenaran di dunia entertainment.

“Pasal yang dikenakan ke dia banyak banget, penipuan, fitnah, pencemaran nama baik, dan lain-lain. Ada 5 pasal kalau tidak salah,” ujar Zaskia. “Para korban langsung di-delete (dari akun Facebook) oleh orang yang mengaku sebagai Hanung setelah berhasil meniduri korban. Tanggal 23 Juli akhirnya tertangkap. Katanya korban sudah banyak. Tetapi yang meniduri orang dengan mencatut nama Hanung ada 10-an,” lanjutnya.

Menanggapi hal ini, Zaskia menyatakan akan semakin menjaga suaminya agar tidak sampai terlena dan menggaet wanita lain. Zaskia juga berpesan pada para wanita agar lebih bijak dan waspada jika ingin terjun ke dunia entertainment. “Please, jangan pakai jalur instan,” pesannya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Hal Gila yang Hanya Bisa Kamu Temukan di Thailand 8 Ilustrasi Tentang Kebiasaan Cewek-Cewek Ini Bakal Bikin Kaum Lelaki Gagal Paham 5 Fakta Ngeri Sentinel, Suku Primitif Paling Sadis yang Pernah Ada 7 Fenomena ‘Salah Kostum’ Jokowi Ini Sukses Bikin Netizen Bertanya-tanya 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya 6 Musisi Indonesia Ini Punya Permintaan Aneh Sebelum Manggung, Ada yang Minta Aqua Galon Buat Mandi Loh 7 Sisi Gelap Negara Thailand yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Mengunjunginya! Pakai Narkoba Hingga Selingkuh, Ini 4 Kelakuan Istri Pejabat yang Bikin Ngelus Dada 5 Ramalan Menakutkan Nostradamus Tentang Tahun 2018, Siap-siap Dibikin Merinding! 10 Ucapan Iseng Saat Foto Nikahan Ini Bikin Ngakak Maksimal, Jangan Ditiru Ya! 5 Sisi Gelap Dunia Pramugari yang Akan Menyadarkanmu Kalau Dunia Penerbangan juga Penuh Godaan Miris! 7 Wanita Cantik Ini Ditemukan Tewas Tanpa Busana, No. 2 Masih Jadi Misteri 7 Sosok Pria Paling Aneh Dengan Keunikan yang Mencengangkan di Dunia 4 Surga Dunia yang Tersembunyi di Indonesia Ini Bakal Bikin Negara Tetangga Sirik! 4 Fakta Caddy, Wanita Cantik di Lapangan Golf yang Buat Dengkul Para Pria Lemes 10 Meme “Terperangkap Razia”, Jauh Lebih Pahit Ketimbang Ketemu Mantan di Jalan Lingon, Suku Primitif Berfisik Eropa yang Hanya Ada di Indonesia 5 Kata yang Punya Arti Beda Jika Kamu Ucapkan di Medan Mengintip Koleksi Syeikh Rainbow, Orang Kaya Timur Tengah yang Punya Ratusan Mobil Raksasa Kocaknya 10 Meme ‘Salah Gue Apa’ Ini Dijamin Bikin Kamu Ketawa Sampe Mules
BACA JUGA