ISIS Ajak Wanita Jadi Budak Seks Jihad Agar Masuk Surga

oleh Admin
11:40 AM on Aug 9, 2014

Kehadiran jaringan ISIS di Indonesia makin membuat banyak pihak khawatir. Selain ditakutkan akan menimbulkan banyak kekerasan dan cara-cara ekstrim yang dapat merusak kedamaian di Indonesia, muncul isu tentang ajakan agar wanita muslimah di Indonesia mejadi budak seks dengan iming-iming masuk surga. Kabar ini jelas menimbulkan kecemasan luar biasa, karena dalam Islam, zina adalah dosa besar, dan satu-satunya cara agar hubungan intim menjadi pahala dan tidak menimbulkan dosa adalah dengan pernikahan.

Dilansir oleh Merdeka.com, Sabtu (9/8), Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan UIN, Sudarnoto Abdul Hakim membuat pengakuan mengejutkan. Beliau mengaku bahwa ISIS membuka lowongan budak seks untuk memuaskan hasrat jihadis ISIS, agar mereka semakin bersemangat memerangi kafir.ISIS Ajak Wanita Jadi Budak Seks Jihad Agar Masuk Surga

Baca Juga
15 Status Resolusi Suka-suka ala Netizen Indonesia, dari Realistis Hingga Bikin Ngakak
Inilah 5 Fakta Makam Keramat di Purwokerto yang Tak Dipindah Meski Ganggu Lalu Lintas

“Dalam pamflet ini disebutkan agar ukhti (sebutan untuk wanita) yang mau melamar pemuas seks kelompok jihadis bisa menghubungi sekretariat ISIS Indonesia di Masjid Fathullah UIN Jakarta” ujarnya.

Pengakuan ini menimbulkan banyak polemik, ada yang menyatakan bahwa jihad seks itu tak ada dan bukan ISIS yang menyebarkan pamflet tersebut. Istilah jihad seks sendiri pertama kali disampaikan oleh Menteri Dalam Negeri Tunisia, Lotfi Bin Jedd. Dia mengatakan bahwa banyak wanita Tunisia yang pergi ke Suriah untuk berjihad seks. Mereka sering dipaksa melayani hingga 20, 30, dan ratusan pemberontak Suriah. Banyak di antara mereka yang akhirnya hamil.

Munculnya isu yang menyesatkan dengan iming-iming surga ini jelas bukan hal yang dibenarkan dan akan menimbulkan banyak masalah di masyarakat. Kapolri Jenderal Sutarman akan melakukan pengecekan apakah benar ada selebaran pamflet jihad seks di UIN. Ada atau tidak, Kapolri meminta agar masyarakat waspada dan tidak terpengaruh oleh ajakan pamflet tersebut.

“Kita belum menemukan itu ajakan-ajakan itu harus kita evaluasi dan harus dilakukan upaya untuk mencegah bukan hanya polisi juga, tapi juga masyarakat,” ujar Kapolri Jenderal Sutarman di Rupatama.

Baca Juga: 10 Hal Gila Yang Hanya ada di Dubai

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Inilah 13 Potret Marion Jola, Finalis Indonesian Idol yang Viral Berkat Video Hotnya 8 Ilustrasi Tentang Kebiasaan Cewek-Cewek Ini Bakal Bikin Kaum Lelaki Gagal Paham 5 Fakta Ngeri Sentinel, Suku Primitif Paling Sadis yang Pernah Ada 4 Anak Raja yang Lebih Memilih Tetap Jadi Atlet Ketimbang ‘Ongkang-Ongkang’ Saja 7 Fenomena ‘Salah Kostum’ Jokowi Ini Sukses Bikin Netizen Bertanya-tanya 10 Ucapan Iseng Saat Foto Nikahan Ini Bikin Ngakak Maksimal, Jangan Ditiru Ya! Miris, Orang-Orang Ini Tewas Saat Ulang Tahun Akibat Dikerjain Temannya Sendiri 5 Hal Gila yang Hanya Bisa Kamu Temukan di Thailand 10 Meme “Terperangkap Razia”, Jauh Lebih Pahit Ketimbang Ketemu Mantan di Jalan Inilah 5 Kisah Pengawetan Pemimpin Bangsa yang Tidak Banyak Diketahui 6 Musisi Indonesia Ini Punya Permintaan Aneh Sebelum Manggung, Ada yang Minta Aqua Galon Buat Mandi Loh 9 Artis Ini Sok-sokan Update Status Bahasa Inggris, Alhasil Panen Hujatan dari Netizen Menguak Misteri Uang Logam 500 Rupiah Tahun 1991 yang Disebut-Sebut Mengandung Emas 5 Penemuan Harta Karun di Indonesia yang Jumlahnya Sanggup Melunasi Semua Hutang Negara 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya Uang Bukan Incaran, Inilah 4 Fakta Begal Payudara yang Ternyata Gak Kalah Berbahaya Miris! 7 Wanita Cantik Ini Ditemukan Tewas Tanpa Busana, No. 2 Masih Jadi Misteri Pulang Nggak Bawa Piala, 7 Runner Up Indonesian Idol Ini Lebih Tenar daripada Sang Juara Pakai Narkoba Hingga Selingkuh, Ini 4 Kelakuan Istri Pejabat yang Bikin Ngelus Dada 7 Bangunan Paling Membingungkan, Tapi Keren!
BACA JUGA