Nama Salmafina Sunan kini kembali menjadi perbincangan banyak orang. Putri sulung dari Sunan Kalijaga ini terus menerus ditimpa oleh cobaan nampaknya. Terbaru, akun lambe_turah memposting capturan insta storu Sunan Kalijaga yang Nampak galau karena cobaan yang berat. Selain itu, ada sebuah video di mana Alma menangis dan mengenakan kalung salib.

Tentang dua postingan ini, banyak netizen yang berspekulasi bahwa Salmafina mungkin sudah pindah keyakinan. Apakah memang begitu? Salma sendiri belum memberikan jawaban pasti atas pertanyaan tersebut. Sebelumnya, Alma juga beberapa kali tersandung kasus kontroversi. Biar enggak penasaran, yuk, simak dulu ulasan Boombastis.com berikut ini!

Lepas hijab yang berujung hujatan netizen

Unggahan awal saat membuka jilbab [sumber gambar]
Seperti yang diketahui jika Alma merupakan mantan istri dari Taqy Malik. Keduanya menikah di usia yang masih sangat muda. Sempat menjadi idola banyak millennial, ternyata rumah tangga Taqy dan Alma tidak bertahan lama. Belum genap setengah tahun, keduanya memutuskan untuk berpisah. Berstatus sebagai janda, Alma yang tadinya memakai hijab dan busana serba tertutup kemudian membuka kerudung tersebut dan kembali berpakaian seksi. Karena tindakan inilah ia sempat banjir hujatan netizen.

Video dugem yang diunggah ke media sosial

Salmafina dugem [sumber gambar]
Tak lama setelah ia melepas hijab, gadis 19 tahun ini kembali didera masalah. Videonya yang sedang dugem di club malam beberapa kali diunggah oleh akun gosip tanah air. Bahkan, ada moment di mana Alma terlihat mabuk. Video tersebut diunggah oleh seorang temannya yang berada di club yang sama. Rekaman singkat tersebut ternyata membuat sang ayah marah dan menyebut salah tindakan teman Alma yang sudah menyebarkan video tersebut.

Ingin punya anak dengan donor sperma

Salmafina Sunan donor sperma [sumber gambar]
Tak cukup dengan buka hijab dan dugem, Salma mengatakan jika dirinya tetap ingin punya anak tetapi tidak ingin menikah lagi. Sebagai solusinya, ia ingin mencari donor sperma. “Maksudnya bisa punya anak tanpa suami, cari donor sperma aja. Ada European Sperm Bank, udah riset juga aku positif negatifnya apa,” tulisnya di Insta Story @salmafinasunan seperti dikutip dari Tibunnews.com. tak usah ditanya bagaimana komentar netizen. Karena hal seperti itu dianggap tabu, Salma kemudian mengatakan jika tindakannya tersebut tak perlu dicontoh.

Isu dirinya pindah agama

Salmafina pindah agama [sumber gambar]
Ini yang paling baru dan sedang menjadi trending. Melalui akun @lambe_turah dan @insertlive, foto alma sedang beribadah tersebar. Belum lagi, bukti semakin jelas dengan adanya Alma yang menangis sambil berdoa. Ketika ditanya oleh Feny Rose, Alma mengatakan bahwa bagaimanapun juga hal tersebut pasti akan diketahui oleh keluarga. Ibarat bom, ia akan meledak juga sewaktu-waktu.

BACA JUGA: 7 Fakta Salmafina Sunan, Anak Cantik Pengacara Kondang yang Nikah Muda dan Retak Saat Seumur Jagung

Di usia yang belum genap 20 tahun, Alma sudah banyak makan pahit asinnya kehidupan. Mungkin hal itulah yang membuat Alma mencoba dua kali untuk bunuh diri. Duh, semoga ke depan menemukan kehidupan yang lebih tenang dan bahagia deh, dek Alma!