in

Rumah Dijual Mahal sampai Menang Lotre, 4 Orang Kaya Mendadak Ini Bikin Geleng Kepala

Siapa sih yang tidak senang mendapatkan rezeki nomplok. Pasti rasanya bagaikan mimpi dan hampir tidak percaya. Tanpa perlu repot bekerja keras, eh malah dapat uang banyak. Kalau sudah rezeki memang tidak akan ke mana. Hal inilah yang dialami oleh 4 orang yang kaya mendadak dengan cara yang tidak mereka duga sebelumnya.

Kehidupan orang-orang ini berubah drastis 180 derajat setelah mereka mendapatkan uang yang sangat banyak, bahkan jumlahnya di luar perkiraan mereka. Ada yang dari hasil menjual rumah tuanya hingga mendapat bongkahan emas. Penasaran kan dengan kisah keempat orang ini? Simak saja yuk kisah selengkapnya berikut ini.

Dua bongkah logam mulia, bikin auto kaya

Kisah pertama dialami oleh dua sejoli yang berprofesi sebagai penambang yang tinggal di Australia. Mereka adalah pasangan Ethan West dan Brent Shannon yang telah menemukan dua bongkah logam mulia yang bisa bikin auto kaya. Bayangkan saja, hasil temuan mereka ditaksir mencapai 350.000 dollar Australia atau sekitar Rp.3,7 miliar. Wow!

Dua bongkah logam mulia yang ditemukan di negara bagian Victoria [sumber gambar]
Temuannya itu mengejutkan banyak pihak. Hingga televisi Aussie Gold Hunters dari Discovery Channel menayangkan kisah temuan mereka, kisah mereka disiarkan hingga ke Inggris. Mereka menemukan bongkahan emas tersebut tidak jauh dari kota tambang emas, Tarnagulla di negara bagian Victoria. Mereka hanya menggunakan cara sederhana, yakni menggali tanah dan alat pendeteksi logam untuk mencari emas.

Written by Hendra Digital

4 Artis Ini Pilih Diet Sehat, Nggak Perlu Menyiksa Diri Untuk Menurunkan Berat Badan

4 Koruptor Ini Mendapat Hukuman Terberat, Ada yang Sampai Penjara Seumur Hidup