in

Rumah Dijual Mahal sampai Menang Lotre, 4 Orang Kaya Mendadak Ini Bikin Geleng Kepala

Lotre salah beli, malah ketiban rezeki

Kisah berikutnya malah lebih unik lagi. Seorang pria di Michigan, Amerika Serikat telah memenangkan lotre dengan nilai 2 juta dollar AS atau sekitar Rp29,6 miliar. Awalnya ia hanya iseng membeli lotre seharga 10 dollar AS saat mengisi angin untuk ban mobilnya. Namun petugas malah keliru memberikan lotre senilai 20 dollar AS. Anehnya si pria tetap membeli tiket lotre tersebut, meski petugas tiket ingin menukar lotre yang keliru tersebut.

Ilustrasi lotre [sumber gambar]
Dasar rezeki, tiket lotre yang salah tersebut malah mengantarkannya pada kemenangan. Si pria girang bukan main, karena tidak menyangka sama sekali bakalan mendapatkan uang banyak. Pihak penyelenggara lotre hanya memberikan hadiah lotre sebesar 1,3 juta dollar AS atau setara Rp19,2 miliar saja, karena si pria tidak ingin mengambil semua uang hasil lotre tersebut.

BACA JUGA: Fenomena Mendadak Kaya di Desa Miliarder Tuban, dari Mobil Ringsek Berjamaah hingga Takut Kehilangan Pekerjaan

Nah itulah empat kisah orang-orang yang kaya mendadak tajir melintir, karena mendapatkan keberuntungan yang sangat besar. Kalau memang sudah rezekinya tidak akan ke mana, meski tidak kita kejar, rezeki malah menghampiri sendiri. Begitu juga sebaliknya, kalau belum rezekinya, tidak akan bisa kita raih walaupun kita kejar sampai ke ujung dunia.

Written by Hendra Digital

4 Artis Ini Pilih Diet Sehat, Nggak Perlu Menyiksa Diri Untuk Menurunkan Berat Badan

4 Koruptor Ini Mendapat Hukuman Terberat, Ada yang Sampai Penjara Seumur Hidup