in

Pacaran 13 Tahun tapi Nikah sama Orang Lain, Ini 5 Kisah Mereka yang Jagain Jodoh Orang

7 tahun bersama, pupus karena sang pacar selingkuh

Kisah lain yang tak kalah bikin nyesek adalah kisah seorang pria asal Jawa Tengah. Pria yang tidak disebutkan namanya ini sedang berbaring di pinggir jalan karena merasa sangat sedih. Bagaimana tidak, ia dan kekasihnya sudah pacaran selama 7 tahun. Keduanya juga LDR karena si pria bekerja di luar kota untuk menafkahi sang kekasih.

Ditinggal menikah [sumber gambar]
Setiap hari libur, si pria bahkan menyempatkan bolak-balik Semarang-Wonosobo, demi bertemu pacarnya. Sayang, tak setiap orang bisa menjaga dan setia kepada satu orang saja. Perempuan yang ia sayang ternyata berjalan dengan lelaki lain. Tak lama setelah itu, ia diputuskan oleh pacarnya. Satu bulan setelah putus ia mendengar bahwa perempuan tersebut telah menikah dengan lelaki lain. Duh~

Gagal menikah karena ditikung pria lain

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Penampakan Cumi-Cumi Raksasa di Laut Merah, Konon Ukurannya Lebih Besar dari Manusia

Kuliah Gratis sampai Dapat Tunjangan, Kisah Latissa Wibowo yang Dapat Beasiswa di Eropa