in

Pacaran 13 Tahun tapi Nikah sama Orang Lain, Ini 5 Kisah Mereka yang Jagain Jodoh Orang

10 tahun pacaran, tak jadi menikah karena terhalang restu

Pada November 2020 lalu, viral kisah wanita yang ditinggal menikah kekasihnya setelah 10 tahun bersama. Cerita ini diunggah di akun TikTok @adindasajaaa. Dinda mengaku bahwa yang ditinggal menikah adalah temannya.

Ditinggal menikah [sumber gambar]
Dua sejoli tersebut sudah bersama selama 10 tahun lamanya, bahkan Desember 2020 si lelaki berniat akan melamar kekasihnya itu. Sayang seribu sayang, keluarga si lelaki tiba-tiba saja memutuskan hubungan mereka dan menjodohkan anaknya dengan perempuan lain. Di bulan November itu juga, si lelaki menikah dengan perempuan pilihan orang tuanya. Nah, jadi buat kalian semua Sobat Boombastis, mending minta restu dulu ya!

13 tahun yang sia-sia karena tak jadi menua bersama

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Penampakan Cumi-Cumi Raksasa di Laut Merah, Konon Ukurannya Lebih Besar dari Manusia

Kuliah Gratis sampai Dapat Tunjangan, Kisah Latissa Wibowo yang Dapat Beasiswa di Eropa