in

Pacaran 13 Tahun tapi Nikah sama Orang Lain, Ini 5 Kisah Mereka yang Jagain Jodoh Orang

13 tahun yang sia-sia karena tak jadi menua bersama

Kalau sudah belasan tahun pacaran, pasti dong tak ada tujuan lain kecuali membina rumah tangga bersama. Hal itu juga yang ingin diwujudkan oleh Ekky dan kekasihnya. Dalam akun TikTok @Ekkyardiansyah, ia menulis bahwa ia dan kekasihnya sudah saling mengenal dan dekat sejak duduk di bangku SMA.

13 tahun pacaran ditinggal menikah [sumber gambar]
Hubungan mereka masih baik-baik saja sampai keduanya kuliah di kampus yang sama. Namun, lama waktu bersama memang tak menjamin bisa berjodoh. Lulus dari kuliah, kekasihnya justru menerima lamaran dari lelaki lain dan mereka akhirnya menikah. Meskipun putus dari pacarnya, Ekky tetap berhubungan baik dan tetap datang ke pernikahan mantan kekasihnya tersebut. Ini baru namanya gentlemen, gak ada yang namanya sakit hati 🙁

7 tahun bersama, pupus karena sang pacar selingkuh

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Penampakan Cumi-Cumi Raksasa di Laut Merah, Konon Ukurannya Lebih Besar dari Manusia

Kuliah Gratis sampai Dapat Tunjangan, Kisah Latissa Wibowo yang Dapat Beasiswa di Eropa