in

Di Balik Avengers Endgame, Kisah-kisah Inspiratif Stan Lee Ini Bisa Digunakan di Kehidupan

Bagi pencinta Avengers, pastinya mendiang Stan Lee adalah sosok yang tidak bakal terlupakan. Pasalnya, selain wajahnya kerap nonggol di serial film super hero, pria asal Amerika ini juga diingat sebagai sosok paling berpengaruh di Marvel Comics. Tidak berhenti di situ saja, kisah-kisah inspiratif yang diwariskannya juga menjadi sebuah hal istimewa. Bahkan juga bisa digunakan untuk kehidupan.

Seperti telah banyak diketahui, Stan Lee merupakan publik figure dunia yang mempunyai pandangan sederhana mengenai sebuah kehidupan. Berkat hal tersebut dirinya tidak hanya tak lekang oleh waktu, tapi juga banyak disegani banyak orang. Dan berikut beberapa kisah inspiratif dari figur bapak Marvel tersebut yang sangat bisa digunakan meraih sebuah kesuksesan.

Perjalanan hidup Stan Lee, membuktikan tidak ada tak mungkin

Kalau kalian melihat perjalanan hidup Lee, mungkin kaget yang akan kalian temukan. Yaa, seperti kita ketahui pria berkaca mata ini merupakan refleksi dari pepatah zero from hero. Di mana dahulunya ia bukanlah apa-apa, hanya sosok yang menjadi pekerja kelas bawah dan orang imigran hidup pas-pasan. Tapi, kondisi tersebut tidaklah coba dihindari, ia terus berjalan sembari terus mencari peluang untuk mengubah nasibnya.

Stan Lee ketika masih berusia muda [Sumber Gambar]
Meski berawal dari iseng-iseng membuta illustrator akhir terkenal seperti sekarang, namun kekuatannya dalam menghadapi sulitnya hidup adalah sedikit gambaran, kalau mau berusaha tidak ada yang tak mungkin. Hal semacam ini juga bisa digunakan kehidupan kita, jika namanya rejeki sampai keberuntungan, berawal dari sebuah perjuangan. Layaknya Ikan Salmon bergerak melawan arus untuk hidup, bergerak juga bisa kalian gunakan untuk mengubah kehidupan.

Stan Lee tidak pernah membeda-bedakan orang

Selain hal tadi, Stan Lee juga terkenal sebagai orang yang sangat bijak dalam bergaul atau bersosial. Hal ini dibuktikan oleh pria asal Amerika Serikat ini dengan tidak pernah membeda-bedakan orang untuk jadi temannya. Kondisi inilah yang juga menjadi alasan lain mengapa dirinya terus dikenang hingga sekarang dan disegani banyak kalangan.

Stan Lee dengan Tokoh Heronya [Sumber Gambar]
Fakta semacam itu, tentu sangat baik digunakan untuk kehidupan kita. Pasalnya selain menambah teman, juga membuka banyak wawasan kita terhadap dunia yang kerap dianggap sepit ini. Selain itu, dengan hal tersebut juga sangat mungkin membuka pintu rejeki kita. Seperti kita ketahui, dengan perbanyak silaturahmi akan dipanjangkan umurnya dan di luaskan rejekinya. Meski begitu, namun kita tetap perlu batasan. Lantaran yang berlebihan itu tidak baik.

Bapak Marvel yang selalu memegang teguh tanggung jawab

Bukan sebuah rahasia lagi, pasca melahirkan banyak tokoh super hero Stan Lee adalah sosok yang selalu menjaga kualitas karyanya. Hal ini semata-mata dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab akan sebuah pekerjaannya. Selain itu, untuk menjaga kualitas bahkan dirinya sampai akhir hayat rela tidak rela kalau Marvel Comics dimiliki oleh orang lain.

Sten Lee [Sumber Gambar]
Nah, berkaca dari kondisi tersebut, tentu nilai positif tersebut sangatlah bisa digunakan untuk meraih kesuksesan. Hal ini lantaran, semakin kita dikenal punya tanggung jawab besar kepercayaan orang akan kita semakin tinggi. Artinya, sangat mudah untuk kita mendapatkan sebuah pekerjaan-pekerjaan besar atau jabatan-jabatan penting. Tidak percaya? Coba buktikan sendiri di kehidupanmu.

BACA JUGA: Stan Lee, Pencipta Tokoh Superhero Marvel yang Karyanya Tetap Abadi Meski Ia Telah Tiada

Kendati mempraktekkan semua hal tersebut tetap harus ditambahi kerja keras, tapi kisah positif tadi bisa menjadi teladan yang bagus bagi kita, untuk menjadi pribadi yang memberikan manfaat pada orang lain. Kalau menurut kalian bagaimana sobat Boombastis? Aku sih Yes.

Written by Galih

Galih R Prasetyo,Lahir di Kediri, Anak pertama dari dua bersaudara. Bergabung dengan Boombastis.com pada tahun 2017,Merupakan salah satu Penulis Konten di sana. Lulusan Pendidikan Geografi Universitas Negeri Malang. Awalnya ingin menjadi pemain Sepak Bola tapi waktu dan ruang justru mengantarkan Ke Profesinya sekarang. Mencintai sepak
bola dan semua isinya. Tukang analisis Receh dari pergolakan masyarakat Indonesia.

Leave a Reply

Mars Tiruan Sampai Gunung Melayang, Destinasi Aneh Ini Hanya Akan Ditemukan di Tiongkok

Bongkar Celengan Hasil Insyaf Hiburan Malam, Pria Ini Panen Puluhan Juta