in

Kisah Haru Bripda Sheriff Gagah, Polisi yang Rela Tukar Nyawa Demi Tertibkan Pengendara

Polres Jombang Beri Hadiah Atas Jasanya

Segenap jajaran di Polres Jombang mengaku sangat kehilangan sosok Bripda Sheriff Gagah. Hal tersebut diakui oleh salah seorang seniornya di kantor bahwa selama ini, Bripda Sheriff tak pernah ada masalah dalam bertugas dan selalu mengerjakan pelayanannya dengan baik.

Briptu Sheriff Gagah [image source]
Berdasarkan hal tersebut, Polres Jombang pun sepakat untuk menghadiahi Bripda Sheriff Gagah kenaikan pangkat, atas aksi heroiknya yang sangat bisa dijadikan panutan oleh seluruh jajaran polisi di Indonesia. Sheriff Gagah berpangkat Bripda (Brigadir Polisi Dua) sebelum berpulang, kini ia memiliki satu pangkat lebih tinggi yaitu Briptu (Brigadir Polisi Satu).

BACA JUGA: Viral Video Seorang Satpam Tersambar Petir, Selamat Meski Ada Percikan Api dan Terkapar

Selama ini kita, sebagai masyarakat dan terutama pengguna jalan seringkali menjustifikasi polisi dengan hal-hal buruk. Namun, dengan adanya kisah dari Briptu Sheriff Gagah yang rela mengorbankan nyawanya dalam bertugas, kita jadi tahu bahwa tidak semua polisi seperti itu. Masih banyak polisi yang mengemban tugasnya dengan baik dan ingin menjadikan warga Indonesia sejahtera setra tertib lalu lintas.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Inilah Perbandingan Kekuatan Militer Palestina dan Israel, Ibarat Semut Lawan Gajah

Inilah 4 Kisah Pria Beruntung 2017, yang Berhasil Bikin Bule “Ngebet” Nikah