in

Kisah Haru Bripda Sheriff Gagah, Polisi yang Rela Tukar Nyawa Demi Tertibkan Pengendara

Netizen Masih Saja Berkomentar Negatif

Pernyataan penulis tentang stigma negatif polisi bukan berupa bualan, buktinya saja, ketika Polres Jombang masih dirundung duka, masih saja ada netizen yang berkomentar negatif dan menilai sebelah mata tindak-tanduk polisi di Indonesia. Hal ini terlihat dari bagaimana akun instagram @gendonfebly1980 melontarkan komentar pedasnya dalam akun @polresjombang yang sedang menuliskan pernyataan duka cita untuk rekannya tercinta.

Komentar Netizen [image source]
Ia menuliskan cemoohan atas tuduhannya terhadap Bripda Sheriff Gagah yang sering meminta uang tilang padanya, ia bahkan menyumpahi sosok polisi yang telah tewas dalam tugas ini. Alhasil, netizen lain pun menyerang balik siswa SMA Negeri 2 Trenggalek ini atas tindakannya yang kurang pantas. Jika mental pengguna sosial media di Indonesia masih saja begini, bagaimana kita semua siap untuk menghadapi segala sesuatu yang berbasis internet?

Dedikasi Tinggi yang Dipuja oleh Polisi Seluruh Negeri

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Inilah Perbandingan Kekuatan Militer Palestina dan Israel, Ibarat Semut Lawan Gajah

Inilah 4 Kisah Pria Beruntung 2017, yang Berhasil Bikin Bule “Ngebet” Nikah