in

Kiky Saputri Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya Saat Sedang Liburan di London

Kiky Saputri hamil anak pertama

Kebahagiaan sedang menyelimuti Kiky Saputri dan suaminya, Muhammad Khairi atau yang akrab disapa Poy. Menikah 28 Januari 2023 lalu, kini Kiky tengah hamil calon anak pertama mereka. Sempat banyak yang bertanya mengenai belum diberi karunia beberapa saat setelah menikah, akhirnya Kiky mengumumkan kehamilan anak pertamanya menjelang 1 tahun pernikahannya. Berikut ulasan selengkapnya.

Kiky Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Beberapa saat lalu, Kiky dan suaminya tengah berlibur ke Inggris. Melalui sebuah video, Kiky berbagi momen kebahagiaan saat pertama kali memberitahu kehamilannya kepada sang suami. Saat itu, ia dan Poy tengah melakukan pemotretan yang berlatar di sebuah jalanan di London, Inggris.

Kiky Saputri hamil anak pertama
Kiky umumkan kehamilan anak pertama [Sumber Gambar]
Keduanya terlihat saling membelakangi satu sama lain. Setelah berputar dan berhadapan, Kiky langsung memperlihatkan test pack yang menunjukkan bahwa ia tengah hamil. Senyum Poy merekah melihat hasil test pack, kemudian mencium kening istri tercintanya.

Memberitahukan Kepada Keluarga dan Teman

Sesampainya di Indonesia, Kiky dan Poy memberitahukan keluarga mereka berdua di waktu yang terpisah. Test pack diletakkan di dalam sebuah kotak kado, kemudian diberikan kepada keluarga. Saat membuka kotak kado dan mendapatkan hasil positif dalam test pack, mereka terlihat begitu bahagia. Bahkan, ada pula yang menangis karena begitu terharu.

Kiky Saputri hamil anak pertama
Keluarga dan teman-teman turut berbahagia [Sumber Gambar]
Tentu bukan hanya Kiky, Poy, dan keluarga mereka yang senang mendapat kabar bahagia ini. Teman-teman Kiky di dalam acara Lapor Pak, terlihat turut berbahagia mengetahui kabar kehamilan Kiky yang pertama ini.

Kiky Sudah Punya Anak Angkat

Kiky dan Poy memang begitu bahagia mengetahui keduanya akan memiliki anak pertama. Namun, siapa sangka ternyata Kiky sebenarnya sudah punya anak sebelum menikah dengan Poy. Ialah Aisya, seorang anak perempuan yang telah diangkat anak oleh Kiky. Kedua orang tua Aisya diketahui telah meninggal dunia.

Anak angkat Kiky Saputri
Kiky, Poy, dan anak angkatnya [Sumber Gambar]
Aisya memiliki paras yang begitu cantik dan menggemaskan. Tingkahnya pun sangat lucu. Ia memanggil Kiky dengan sebutan Mimmo dan Kiky pun menyayangi Aisya seperti anak kandungnya sendiri. Banyak momen kebersamaan Kiky dan Poy yang tampak begitu menyayangi Aisya.

BACA JUGA: Sayang Bak Darah Daging Sendiri, 4 Artis Ini Perlakukan Anak Angkat Tanpa Pilih Kasih

Selamat ya Kiky dan Poy atas kehamilan anak pertamanya! Semoga sehat selalu hingga melahirkan kelak!

Written by H

Ibu Maxime Bouttier Meninggal

Ibunda Maxime Bouttier Meninggal di Rumah Luna Maya, Sang Kekasih Selalu Mendampingi

Gunung Lewotobi Laki-laki Meletus

Gunung Lewotobi Laki-Laki Erupsi, Ribuan Warga Telah Diungsikan