in

Ibunda Maxime Bouttier Meninggal di Rumah Luna Maya, Sang Kekasih Selalu Mendampingi

Ibu Maxime Bouttier Meninggal

Kabar duka tengah menyelimuti aktor Maxime Bouttier. Ibunda tercintanya telah pergi untuk selama-lamanya. Setelah melawan penyakitnya selama bertahun-tahun, Ibu Maxime meninggal dunia pada Senin (15/1). Luna Maya, sang kekasih, tampak selalu mendampingi Maxime selama prosesi pemakaman. Berikut ulasan selengkapnya.

Mengidap penyakit jantung

Siti Purwanti, ialah ibunda Maxime yang baru saja meninggal dunia. Ia meninggal dunia di rumah Luna Maya, yang juga merupakan kekasih Maxime. Menurut keterangan paman Maxime, Luna memang menawarkan ibu kekasihnya itu untuk tinggal di rumahnya. Hal tersebut karena rumah Luna lebih dekat dengan rumah sakit tempat ibu Maxime dirawat.

Ibu Maxime Bouttier Meninggal
Ibunda Maxime Bouttier [Sumber Gambar]
Selama 10 tahun, ibunda Maxime telah mengidap penyakit jantung. Dulu, ia juga pernah dioperasi pemasangan ring. Namun, kondisi kesehatan yang terus menurun, membuatnya harus dirawat di rumah sakit di saat sebelum meninggal dunia.

Meninggal di rumah Luna Maya

Kondisi kesehatan yang semakin buruk, membuat penyakitnya menyerang ginjal. Sehingga, Siti harus cuci darah. Namun, cuci darah gagal hingga memperparah sakitnya. Selama sekitar satu minggu, Siti dirawat di rumah sakit. Kemudian, ia mengatakan bahwa peralatan di tubuhnya saat di rumah sakit, ingin dilepas saja. Tampaknya, ia sudah ikhlas.

Ibu Maxime Bouttier Meninggal
Pemakaman ibunda Maxime [Sumber Gambar]
Saat itulah, Luna menawarkan ibunda Maxime untuk menginap di rumahnya. Selama 2 hari, Siti berada di rumah Luna setelah keluar dari rumah sakit. Hingga ia menghembuskan napas terakhirnya di sana.

Sosok ibunda Maxime di mata Luna

Di hari yang sama, ibunda Maxime dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Luna terlihat begitu setia mendampingi kekasihnya yang tengah bersedih. Sesekali ia tak bisa membendung tangis sembari mengelus pundak Maxime. Ternyata, Luna memang sudah cukup dekat dengan keluarga Maxime.

Ibu Maxime Bouttier Meninggal
Luna Maya selalu mendampingi Maxime [Sumber Gambar]
Di matanya, ibunda kekasihnya itu merupakan sosok yang begitu baik hati. Perhatian yang ia berikan kepada keluarga begitu besar. Bahkan, selama sakit pun ia hanya banyak tertawa dan tidak pernah mengeluh.

Luna menyambut Prilly saat melayat

Di rumah duka di kawasan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan, banyak orang yang datang melayat. Tak terkecuali Prilly Latuconsina, yang merupakan mantan kekasih Maxime. Ia datang saat jenazah ibunda Maxime sedang disalatkan. Prilly terlihat mengenakan baju putih, hijab dan celana hitam.

Ibu Maxime Bouttier Meninggal
Luna dan Prilly terlihat akrab [Sumber Gambar]
Melihat kedatangan Prilly, Luna menghampiri dan menyambutnya. Mereka terlihat berpelukan akrab di dekat pintu masjid. Kendati Prilly merupakan mantan kekasih Luna, tetapi keduanya ternyata cukup dekat. Di kesempatan lain pun, Prilly mendukung mantan kekasihnya berpacaran dengan Luna karena ia berpikir mereka cocok satu sama lain.

BACA JUGA: Potret Transformasi Luna Maya Sejak Belum Terkenal, Cantiknya Asli dari Lahir

Kesedihan tengah menyelimuti Maxime dan keluarganya. Luna sebagai kekasih yang siap siaga mendampingi Maxime, juga meminta para wartawan untuk memberikan ruang privasi bagi kekasihnya dan keluarga untuk berduka.

Written by H

Gedung Karaoke New Orange Kebakaran

Nahas! Gedung Karaoke New Orange di Tegal Kebakaran, 6 Pemandu Lagu Meninggal

Kiky Saputri hamil anak pertama

Kiky Saputri Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya Saat Sedang Liburan di London