in

Sempat Dihentikan Polisi, Kiki Amalia Melahirkan di Usia 42 Tahun dengan Pengalaman Unik

Kiki Amalia Melahirkan

Ada kabar baik dan membahagiakan dari aktris Andi Kiki Rizky Amalia, atau akrab disapa Kiki Amalia. Setelah sempat menikah dengan Markus Horison dan bercerai tanpa dikaruniai anak, kini Kiki telah melahirkan anak pertamanya dengan suaminya, Agung Nugraha. Kiki melahirkan pada hari Rabu (28/2) pukul 20.43 WIB.

Tidak hanya kabar bahagia yang mereka bagikan, namun pengalaman unik nan menegangkan saat akan melahirkan. Pernah terbayang menerabas jalur busway dan dihentikan polisi saat mau melahirkan? Nah, itulah pengalaman Kiki. Berikut ulasan selengkapnya.

Mengalami Kontraksi di Mobil

Dua jam sebelum melahirkan, Kiki sempat melakukan pemeriksaan kandungan di Tembuni Birth Center, Kemang, Jakarta Selatan. Kala itu, dokter mengatakan bahwa Kiki masih mengalami bukaan satu. Merasa masih aman, Kiki dan Agung pun pulang menuju kediaman mereka.

Kiki Amalia Melahirkan
Momen pernikahan Kiki Amalia dan Agung Nugraha [Sumber Gambar]
Namun, di dalam perjalanan kembali ke rumah, Kiki mengalami kontraksi. Awalnya, mereka mengira itu hanyalah kontraksi biasa. Tapi kontraksi sudah semakin intens yang membuat Kiki tak bisa menahan rasa sakit. Panik dirasakan oleh Kiki dan Agung karena ini merupakan pengalaman mereka yang pertama. Belum lagi, flek sudah mulai keluar.

Menerobos Jalur Busway dan Dihentikan Polisi

Agung pun memutar arah mobil kembali ke klinik. Sayangnya, saat itu Kiki kontraksi di mana keadaan lalu lintas begitu padat. Karena macet dan dalam keadaan mendesak, Agung pun mengarahkan mobilnya melaju di jalur busway. Di tengah jalan, polisi menghentikan mobil Agung.

Kiki Amalia Melahirkan
Kiki Amalia melahirkan dengan pengalaman unik [Sumber Gambar]
Tapi setelah melihat Kiki yang kesakitan dan mengatakan akan melahirkan, polisi memperbolehkan mobil mereka untuk melanjutkan perjalanan. Kiki dan Agung pun meminta maaf karena sudah melaju di jalur busway dank kemudian melanjutkan perjalanan menuju klinik.

Melahirkan dengan Proses Normal

Sesampainya di klinik, dokter mengatakan bahwa Kiki sudah bukaan kedelapan. Tak lama kemudian, Kiki melahirkan dengan proses normal dan lancar. Setelah melahirkan pun, kondisi Kiki juga baik. Anak pertama Kiki dan Agung lahir dengan selamat dan sehat. Putri mereka lahir dengan berat badan 2,9 kg dan tinggi 47 cm.

Kiki Amalia Melahirkan
Anak pertama Kiki Amalia dan Agung Nugraha [Sumber Gambar]
Sebenarnya sebelum melahirkan, Kiki disarankan oleh sang suami untuk melahirkan dengan proses caesar. Mengingat usia Kiki yang sudah 42 tahun dan memikirkan berbagai resiko yang ada. Namun Kiki yang ingin melahirkan secara normal, kemudian didukung oleh keluarga. Agung pun mengatakan bahwa jika Kiki yakin, maka Tuhan akan menjaganya.

BACA JUGA: Rela Lakukan Apa Pun, 5 Artis Ini Harus Menunggu Kehadiran Anak Lebih dari 10 Tahun

Kisah Kiki dan Agung melahirkan anak pertama mereka dengan unik dan menegangkan ini, merupakan pengalaman tersendiri yang mungkin akan dikenang hingga sang putri beranjak dewasa nanti. Selamat Kiki dan Agung atas kelahiran anak pertamanya!

Written by H

Rumah dinas menteri di IKN

Rumah Dinas Menteri di Ibu Kota Negara Nusantara Disorot karena Mewah dan Megah

Alice Norin Kanker Sarkoma

Alice Norin Bagikan Kisah Lawan Kanker Sarkoma hingga Operasi Laparoskopi