in

Rela Lakukan Apa Pun, 5 Artis Ini Harus Menunggu Kehadiran Anak Lebih dari 10 Tahun

Kehadiran buah hati dalam rumah tangga memang menjadi hal yang membahagiakan bagi pasangan suami istri. Namun tak semua pasangan suami istri bisa langsung mendapatkan keturunan setelah menikah. Ada yang harus menunggu bertahun-tahun demi memiliki momongan.

Hal itulah yang terjadi pada deretan artis berikut ini. Perjuangan panjang harus mereka jalani, sebelum berhasil menimang buah hati. Inilah sejumlah selebritis yang berhasil dirangkum Boombastis.

Inul Daratista

Biduan terkenal, Inul Daratista menikah dengan Adam Suseno pada 29 Mei 1995. Namun 13 tahun membina rumah tangga, keduanya belum dikaruniai momongan. Perjuangan Inul untuk bisa menimang buah hati ternyata cukup berliku. Awalnya, Inul mengikuti program bayi tabung di Rumah Sakit Saint Elisabeth, Singapura. Sayangnya usaha Inul belum membuahkan hasil.

Inul Daratista [sumber gambar]
Kemudian Inul kembali mencoba program bayi tabung di RS Siloam, Surabaya, Jawa Timur. Akhirnya ia dinyatakan positif hamil. Inul dikaruniai seorang putra bernama Yusuf Invander Damares pada 31 Mei 2009. Putra Inul tersebut sempat dijuluki bayi mahal, lantaran Inul rela menghabiskan Rp400 juta demi mendapatkan buah hati.

Nina Tamam

Nina Tamam [sumber gambar]

Selama 12 tahun, Nina Tamam harus menunggu kehadiran sang buah hati. Salah satu personel grup vokal Warna ini menikah dengan Erikar Lebang pada 29 Agustus 2002. Setelah belasan tahun menikah, akhirnya Nina melahirkan bayi laki-laki bernama Shaquille Skylar Kama.

Zaskia Sungkar

Pasangan selebriti Irwansyah dan Zaskia Sungkar juga menanti 10 tahun untuk mendapatkan anak pertama. Zaskia menuturkan bagaimana perjuangan dirinya untuk mengikuti program tabung, yang ternyata tak semulus yang dibayangkan. Zaskia harus menjalani operasi untuk menghilangkan polip yang dapat menghambat Ovarium Pick Up.

Zaskia Sungkar [sumber gambar]
Tak hanya itu, dinding rahim Zaskia sempat tak mengalami penebalan sebelum proses transfer embrio. Namun setelah melewati banyak rintangan, Zaskia berhasil mendapatkan buah hati. Bayi laki-lali tersebut bernama Ukkasya Muhammad Syahki. Ukassya yang lahir pada Selasa (30/3/2021) kini sudah berusia lima bulan.

Siti Nurhaliza

Setelah menikah, Siti Nurhaliza mengandung anak pertamanya pada 2015. Sayangnya, janin dalam kandungannya mengalami keguguran saat baru berusia dua bulan. Namun penyanyi asal Negeri Jiran ini tak patah semangat untuk mendapatkan buah hati.

Siti Nurhaliza [sumber gambar]
11 tahun bersabar, penantian Siti terbayar. Ia mencoba bayi tabung dan dikaruniai anak di usia 39 tahun. Putri cantiknya tersebut lahir pada 2018 silam dan diberi nama Fatiah Az-Zahra. Tahun 2021, Siti kembali dikarunai anak kedua yang bernama Muhammad Afwa.

Rianti Cartwright

Rianti Cartwright [sumber gambar]
Menikah pada 2010, Rianti Cartwright harus menunggu selama hampir 10 tahun untuk bisa menimang buah hati. Rianti menuturkan ia sempat gagal saat menjalani prosedur bayi tabung. Bahkan ia dan suami sudah berada di tahap pasrah jika tak diberi keturunan. Namun pesinetron berusia 36 tahun ini mencoba kembali program bayi tabung pada 2019. Ternyata usaha keduanya berhasil dan Rianti melahirkan seorang putri bernama Cara Rose Kanaya Nainggolan pada 25 Juli 2020.

BACA JUGA: Inginkan Buah Hati, 4 Artis Ini Malah Gagal di Program Bayi Tabung

Itulah para selebritis yang dengan sabar menanti kehadiran momongan. Perjuangan yang sulit dalam waktu lama akhirnya berbuah kebahagiaan. Semoga para orang tua yang masih berjuang untuk mendapatkan buah hati selalu diberikan semangat dan kesabaran.

Written by F A Agustina

Nekat Terobos Kamar Pengantin, Ini 5 Kisah Heboh Pernikahan yang Didatangi Mantan Pacar

Bikin Resah dan Mengundang Tanya, Ini 4 Fakta Teluk Jakarta yang Tercemar Obat Paracetamol