Categories: Trending

7 Orang Ketahuan Selingkuh Dan Dipermalukan di Social Media

Berbuat selingkuh pada orang lain di jaman modern seperti sekarang ini boleh dibilang adalah tindakan yang ceroboh. Dengan adanya facebook, twitter, instagram, youtube dan sosial media yang lain informasi akan cepat menyebar, apalagi jika ketahuan di sosmed. Itu pasti kecerobohan yang fatal.

Baca Juga : Skandal Perselingkuhan Presiden Amerika

Beberapa orang di bawah ini ketahuan selingkuh karena kecerobohannya. Tentunya, beberapa orang yang menangkap basah aksi mereka dengan senang hati menyebarkannya ke dunia maya. Dan dengan sekali posting pihak yang dipublikasi langsung dapat predikat sebagai orang paling memalukan di dunia.

1. Dilaporkan di Facebook

Kisah bapak yang satu ini memang cukup malang, meski diakui dia sedikit ceroboh mengumbar ceritanya pada sesama penumpang di kereta. Hanya saja orang yang ia temui ternyata seorang maniak sosmed yang dengan ‘baik hati’ membagi cerita di halaman facebooknya. Bapak ini mengaku telah berselingkuh dari istrinya yang ia pikir cukup bodoh untuk tidak menyadarinya kecurangannya sampai hari ini.

Dilaporkan di Facebook (c)distractify

Dengan sekali postingan dari orang tersebut bapak ini langsung menjadi perhatian di dunia maya. Apalagi pemilik akun facebook dengan jelas menyuruh teman-temannya untuk me‘repost’ gambar tersebut. Entah apa yang akan terjadi pada bapak ini ketika istrinya melihat pengumuman yang mengejutkan seperti itu.

2. Ketahuan Selingkuh dari Facebook

Jika kau memang berbuat curang di facebookmu, lebih baik jangan pernah lupa untuk keluar dari akun sebelum masalah baru membuatmu menyesali kecuranganmu. Seperti yang terjadi pada pria satu ini. Hanya karna lupa keluar dari akun facebooknya ia harus menjadi pemulung mencari barang-barangnya, karna sang pacar memyembunyikannya diberbagai tempat.

Ketahuan Selingkuh Dari Facebook (c) distractify

Dalam surat ini, sang pacar mengetahui jika kekasihnya berselingkuh dengan seorang wanita bernama Kelsi. Sebagai seorang pacar yang diselingkuhi tentunya ia sangat marah dan membuat pembalasan kejam untuk sang kekasih. Tidak merusak barang atau menghancurkan benda-benda milik kekasihnya, tapi ia punya cara lain yang lebih iseng dengan menyimpan barang-barang kekasihnya di tempat-tempat terpisah. Pria itu kerepotan mencari barang yang dimaksud dengan clue yang ia tulis di surat. Kedengarannya cukup menyenangkan untuk bermain pemburuan barang, tapi setelah permainan selesai tidak ada yang menjamin dia akan baik-baik saja dengan pacarnya. Selamat berburu barang-barangmu!

3. Jangan Lupa Kembalikan Barang-barang Dari Mantan Sebelum Kau Dipermalukan!

Kembalikan saja semua barang-barang pemberian mantan kekasih sebelum kau benar-benar dipermalukan di akun facebookmu. Hal ini terjadi pada Marshall yang kemudian dipermalukan oleh mantan kekasihnya dengan mengumbar perselingkuhannya dan meminta kembali X-box miliknya. Ugh.. tentu sangat memalukan.

Kembalikan Barang Mantan(c) distractify

Marshall yang meninggalkan akun facebooknya terbuka, membuat mantan kekasihnya dengan leluasa memposting tentang perselingkuhan Marshall. Mantan kekasih Marshall juga bisa mengetahui jejak perselingkuhannya lewat akun facebook Marshall dan akhirnya membuat keputusan mengakhiri hubungan mereka. Dan tidak lupa meminta kembali X-box yang ada pada Marshall. Dua kali dipermalukan? Itu adalah pembalasan dendam yang keren banget.

4. Barang Tertinggal? Bicarakan Secara Private!

Jika merasa ada barang yang tertinggal di rumah pacarmu coba membuat percakapan di sms atau jaringan komunikasi pribadi. Sepertinya akan cukup memalukan kalau kalian mengumbarnya di akun sosial. Apalagi jika terjadi kesalahan semacam ini. Ketika Sandi memposting di akun facebooknya bahwa ia meninggalkan bra nya di rumah Johny tapi jawaban Johny malah memancing kecurigaan lain. Membuktikan jika Johny memiliki banyak selingkuhan selama ini.

Barang Tertinggal (c) distractify

Lihat saja capture percakapan yang terjadi di facebook di atas. Johny pasti kesulitan mencari bra milik Sandi dengan banyaknya bra yang menumpuk di rumahnya. Kalian seharusnya memang harus membuat percakapan di sms saja.

5. Karma

Dan jika kau berselingkuh, ingat suatu saat karma bisa saja kembali padamu. Karma berupa kekecewaan yang sama dengan jejak yang kau buat di masa lalu. Dengan adanya facebook misalnya, kita bisa mengetahui bahwa karma benar-benar bekerja dengan baik. Seperti yang terjadi pada wanita pembuat status di bawah ini. Perempuan itu membuat postingan tentang kemarahannya karena diselingkuhi, hingga menjadi karma dari para mantan yang pernah ia selingkuhi sebelumnya.

Karma (c) distractify

Postingan perempuan itu disambut komentar dari pada mantan yang ternyata malah menjadi korban perselingkuhannya.  Facebook memang membuat pembuktian apakah karma benar-benar bekerja selama ini, hanya dengan melihat perjalanan posting dari mantanmu dan kalian akan tahu.

6. Pengakuan Balas Dendam

Dan dengan sosial media kalian bisa membuat pengakuan sekaligus mempermalukan orang yang telah menyakitimu. Seperti sekali melempar batu, dua burung mati. Dalam pengakuan yang ditulis di laman Facebook ini, seorang wanita yang telah bercerai dengan suaminya menceritakan tentang cerita penemuan perselingkuhan sang suami dan membuat jebakan yang cukup menyakitkan padanya.

Pengakuan Balas Dendam (c) distractify

Saat sang istri menemukan sebuah box kondom yang telah dibuka, membuatnya curiga jika suaminya telah selingkuh di belakangnya. Akhirnya perempuan itu memutuskan membuat pembalasan dengan merendam kondom pada lada dan kemudian mengembalikannya pada tempatnya. Sang suami lalu pamit untuk pergi membantu ibunya. Tapi sesaat kemudian sang istri mendapat telpon dari temannya jika ia telah berhubungan intim dengan pacarnya dan merasakan ‘pedas’ di areanya.

Sesaat kemudian suaminya pulang dan juga telihat kepedasan di ‘areanya’. Setelah itu sang istri memutuskan menceraikan suaminya dan berhenti berhubungan dengan temannya. Pengakuan di facebook ini menjadi sebuah pengakuan dosa bagi sang istri sekaligus membongkar kebusukan mantan suaminya. Keren!

7. Jangan Pernah Tinggalkan Jejak

Pengumuman di facebook memang selalu cepat menyebar, dan cukup memalukan jika bukti kecuranganmu terumbar di sana. Seperti yang terjadi dalam capture postingan facebook di bawah ini. Seorang gadis sepertinya tidak sengaja meninggalkan kaos kakinya di rumah selingkuhannya dan naasnya sang pacar selingkuhan menemukannya.

Jangan Pernah Tinggalkan Jejak (c) distractify

Tidak marah dan melabrak tersangka perselingkuhan, sang pacar malah membuat pengumuman di halaman facebooknya. Dengan menulis jelas nama dan apa yang terjadi di postingannya. Sebuah pembalasan yang kejam, tapi sepertinya itu berhasil untuk membuat tersangka perselingkkuhan malu karna dipermalukan di publik facebook.

Nah itu tadi 7 orang yang ketahuan curang dengan cara yang memalukan. Adakah dari kalian yang pernah mengalami hal yang serupa?

Baca Juga : Gadis Cantik Yang Diselingkuhi Menempelkan Pembaut di Mobil Pacar

Share
Published by
titi

Recent Posts

Dubai Dihantam Hujan Badai Sebabkan Banjir, Puluhan Nyawa Melayang

Jakarta banjir, sudah menjadi “acara” tahunan yang membuat banyak warga menjadi lebih “santuy” saat menghadapinya.…

9 hours ago

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

1 day ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

3 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

6 days ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

3 weeks ago