Menolak tua, Bunga Citra Lestari (BCL) masih merayakan ulang tahun dengan mengundang teman-teman terdekat setiap tahunnya. Memasuki usia ke-36 pada tahun ini, BCL kembali mengadakan pesta bertema wild life dan mengundang teman-teman dekat.

Tampak hadir di sana Ariel NOAH, Gading Marten, finalis Indonesian Idol 2018 hingga Luna Maya. Banyak hal yang terjadi dalam pesta ulang tahun BCL ke-36, beberapa di antaranya telah diunggah ulang oleh beberapa akun gosip. Kira-kira apa saja keseruan para selebriti di pesta ulang tahun BCL yang ke-36?

Ariel NOAH dan Luna Maya dikabarkan balikan gara-gara foto bareng

Ketika Ariel NOAH dan Luna Maya menghadiri satu event saja sudah bikin heboh dunia maya, apalagi foto bareng? Diketahui, Luna Maya baru saja pulang liburan dari Eropa tetapi menyempatkan datang ke pesta BCL. Di sisi lain, Ariel NOAH memang sudah bersahabat dengan BCL sejak lama.

Ariel NOAH dan Luna Maya di acara ulang tahun BCL [sumber gambar]
Gara-gara Aming reflek memeluk Ariel NOAH dan Luna Maya dalam pesta BCL, netizen jadi heboh di media sosial. Terlebih lagi, ketika foto-foto Ariel dan Luna dalam satu frame diunggah oleh BCL. Dikutip dari cumicumi.com, Aming menjawab “semuanya bahagia, doain aja,” ketika ditanya apakah Ariel dan Luna balikan.

Gading Marten ditanya: “keadaan rumah tangga lo gimana?”

Saking dekatnya, tamu-tamu yang diundang BCL sudah saling kenal satu sama lain. Sehingga, ketika ada senggolan dikit mereka menganggap hal tersebut adalah sebuah guyonan. Seperti halnya Gading Marten, ketika merebut mic dari BCL dan berkata “ini MC-nya enggak dibayar, loh,” lalu disambut dengan pertanyaan

“Gading, keadaan rumah tangga lo gimana?” oleh BCL. Gelak tawa pun menyambut sebagai respon atas pertanyaan BCL. Beruntung, Gading sudah cukup tenang untuk menjawab keadaan rumah tangganya. Sehingga, ia hanya menjawab “baik-baik saja, Papa Gempi, kan?”

Ciuman hangat dari sang suami

Terkadang, kehidupan rumah tangga BCL dan Ashraf Sinclair memang bikin iri semua orang. Keduanya masih tampak enerjik dan sama sekali tak tampak tua meski sudah hampir memasuki usia kepala 4. Dalam pesta ulang tahunnya, BCL tampak mengenakan atasan one shoulder atau asymmetric crop-top.

Ciuman dari Ahsraf Sinclair untuk BCL [sumber gambar]
Sedangkan Ashraf mengenakan jaket kulit berwarna hitam dan topi safari putih. Beberapa netizen pun mulai nyinyir karena kostum yang dikenakan BCL tampak agak terbuka. Terlebih lagi, ketika Ashraf mendaratkan ciuman mesra yang lalu diunggah pula oleh BCL dalam akun instagram pribadinya. Rupanya, hal-hal yang bersifat tidak ketimuran susah sekali diterima oleh netizen.

Keluarkan single baru sebagai hadiah ulang tahun untuk diri sendiri

Selain pertemuan Ariel NOAH dan Luna Maya, juga Gading Marten di-roasting oleh teman-teman selebnya, ulang tahun BCL juga memiliki highlight paling dinanti. Peluncuran single berjudul Memilih Dia secara resmi dinyanyikan untuk pertama kali di pesta ulang tahunnya.

Lagu yang diciptakan oleh Lale dan Ilman Maliq & d’Essentials juga Nino RAN ini, dibawakan oleh BCL dan diiringi langsung oleh sang pencipta lagu. Teman-teman seleb yang lain pun tampak menikmati single baru BCL tersebut. Terlebih lagi, liriknya cocok banget tuh untuk curhat!

BACA JUGA: Rayakan Anniversary ke-10, Ini 10 Potret Mesra BCL dan Ashraf Sinclair yang Mesra Terus!

Ikut senang melihat keseruan dalam pesta ulang tahun BCL yang ke-36. Banyak interaksi antar selebriti juga yang bisa saja menimbulkan cerita setelah pesta, nih. Kira-kira bakal ada kisah apalagi ya dari Ariel NOAH dan Luna Maya? Juga bagaimana kelanjutan kehidupan romansa seorang Gading Marten?